Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Telegram DVA Viral di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

D.Va adalah sebuah figur, karakter atau pemain yang muncul di video game Overwatch 2016. Karakter ini bertipe tank dan bertarung mengandalkan senjata fusions cannon dengan serangan yang memiliki damage tingga dalam pertarungan jarak dekat.

Namun akhir-akhir ini, karakter DVA menjadi viral di berbagai macam platform media sosial salah satunya Tiktok dan Twitter. Hal tersebut dikarenakan banyak pengguna Tiktok mengupload video pendek parody DVA disertai dengan backsound lagu Cause I can't do these long drives sitting in the Back seat thinking 'bout that one night' when the world caught fire baby.

Dalam video tersebut menayangkan karakter D.Va dengan berbagai macam perlakuan misalnya ada yang mengangkat kaki trus celananya sobek, ditarik gurita, dva vs venom, robek baju, dua penyihir, collab dengan CJ (Ucok), dva dan laki-laki modus dan lain-lain . 

Banyak orang kemudian bertanya mengenai link nonton DVA yang sedang viral tersebut dan mungkin kamu juga salah satunya? Ada juga beberapa orang yang sudah membagikan link DVA viral tapi kita tidak tahu apakah itu link asli atau bukan.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan link Telegram DVA viral di Tiktok dan juga bagaimana cara nonton DVA yang lagi viral di Telegram. Penasaran? Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Link Telegram Video DVA Viral di Tiktok

Di artikel ini saya tidak akan membagikan link Telegram DVA viral mengingat DVA yang dimaksud disini adalah DVA versi dewasa sehingga bisa saja link channel/grup Telegram sewaktu-waktu diubah oleh pemiliknya ataupun dihapus oleh pihak Telegram karena mengandung video / konten yang sensitif.

Nonton DVA Lvl3toaster Viral di Telegram

Walaupun saya tidak bisa membagikan link Telegramnya, kamu tetap bisa menonton DVA yang lagi viral di Tiktok melalui Telegram. Berikut tutorialnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau iPhone
  • Di kolom pencarian, silahkan ketik DVA, Mentahan DVA atau Mentahan Deva / Diva. Jika channel/grupnya sudah muncul silahkan di klik.
  • Selanjutnya cari video DVA yang ingin kamu tonton.
  • Klik icon Play untuk menonton.

Cara Download Video DVA Viral di Tiktok

Siapa tau kamu ingin mendownload video/film Dva tersebut di Telegram, berikut tutorialnya:

  • Masih dalam chatroom channel/grup Telegram, klik icon download di file video DVA
  • Kemudian tunggu beberapa saat sampai videonya selesai terunduh.
  • Jika sudah, klik icon Titik Tiga di file video yang sudah didownload
  • Lalu klik Save to downloads atau Save to gallery
  • Maka video mentahan DVA telah tersimpan ke HP kamu.

Bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Telegram DVA Viral di Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard