Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Aplikasi Nekopoi di HP Android

Selamat datang di situs Blogger Toraja. 

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton anime di HP android adalah Nekopoi. Nekopoi atau yang bisa dikenal juga dengan istilah kucingpoi atau kucing peduli adalah aplikasi berisikan anime dewasa yang hanya bisa ditonton oleh orang yang sudah berusia 18 tahun keatas. 

Aplikasi ini tidak tersedia di Playstore, oleh karena itu untuk mendownload dan menginstal aplikasi Nekopoi di HP kamu bisa melalui situs website download aplikasi yang banyak tersedia di internet. Kamu juga bisa mendapatkan aplikasinya di website resmi Nekopoi namun untuk mengakses webnya kamu harus menggunakan VPN. 

Mengingat aplikasi ini adalah aplikasi dewasa dan pasti kalau terinstal di HP akan menimbulkan kesan negatif dari orang-orang yang biasa meminjam dan menggunakan HP kamu. Oleh karena itu, kamu bisa menyamarkan aplikasi Nekopoi d HP agar tidak diketahui orang lain. 

Nah pada pembahasan ini, bloggertoraja.com akan membahas mengenai cara menyamarkan dan menyembunyikan aplikasi Nekopoi di HP android dan IOS agar tidak dibuka orang lain.

Cara Menyamarkan dan Menyembunyikan Aplikasi Nekopoi di HP Android

Berikut ini tutorial menyembunyikan aplikasi Nekopoi dari HP android tanpa aplikasi tambahan agar tidak diketahui dan dibuka orang lain:

  • Pertama, buka apk Nekopoi di HP android
  • Klik icon Garis Tiga di pojok kiri atas
  • Kemudian klik Pengaturan
  • Selanjutnya aktifkan sakelar pada bagian Samarkan Aplikasi
  • Tunggu beberapa saat maka aplikasi Nekopoi akan berubah jadi aplikasi Cuaca
Jadi di HP android kamu akan ada dua aplikasi Cuaca nantinya namun salah satu daripada aplikasi tersebut adalah samaran dari aplikasi Nekopoi dan jika samaran aplikasi dibuka maka kamu bisa melihat list anime yang ada di aplikasi Nekopoi dan menontonnya. 

Mengingat aplikasi Cuaca sangat jarang dibuka orang lain ketika menggunakan HP kita jadi mereka tidak akan tahu kalau di HP kamu ada aplikasi yang diperuntukkan bagi orang dewasa. 

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Menyamarkan dan Menyembunyikan Aplikasi Nekopoi di HP Android Tanpa Aplikasi Tambahan Hidden APP, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba dan terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close