Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Picoworkers Indonesia: Legit or Scam?

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tahukah kamu, kamu bisa menghasilkan uang dari rumah secara online walaupun kamu tidak mempunyai skill, tidak memiliki gelar sarjana, tidak mempunyai orang dalam dan lain-lain. Penghasilannyapun lumayan loh, mulai dari 75 ribu sampai 100 ribu per hari hanya dengan menyelesaikan pekerjaan berupa misi yang diberikan.

Ini bisa menjadi alternatif untuk menambah pemasukan terutama dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini. Apa-apa serba susah, banyak orang di PHK dari pekerjaan, pembatasan aktifitas, penutupan sementara pasar dan tempat usaha demi mencegah penularan covid 19, dan lain-lain. Mau tidak mau kita harus memutar otak agar bisa mendapatkan uang di masa pandemi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Nah baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan warganet mengenai sebuah platform bernama Picoworkers dimana kamu bisa mendapatkan pekerjaan online seperti menonton Youtube, follow Twitter, IG, Tiktok, join Discord, dan lain-lain dan dari misi seperti itu kita bisa mendapatkan uang. Kalau dipikir-pikir, enak juga yah. Bahkan misinya bisa dikerjakan sambil rebahan santai di rumah menggunakan HP atau laptop kita.

Namun sebelum mulai mengerjakan misi di Picoworkers, kamu pasti akan mencari review Picoworkers Indonesia di internet terlebih dahulu guna mengetahui apakah Picoworkers benar-benar legit serta membayar pekerjanya atau malah Picoworkers scam dan penipu.

Oleh karena itu bloggertoraja.com akan memberikan review Picoworkers Indonesia serta bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari Picworkers. Penasaran? Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Apa Itu Picoworkers?

Picoworkers adalah sebuah platform pasar online yang menghubungkan Freelancer (kamu) di seluruh dunia dengan pemilik bisnis. Bisnis ini yang membutuhkan orang lain untuk membantu mereka dalam mendukung pekerjaan mereka. Di sini para pemilik bisnis akan mempekerjakan pekerja untuk pekerjaan yang mudah dan cepat.

Para pemberi kerja ini disebut sebagai employed dan para pekerja disebut sebagai workers. Setiap kali kamu selesai melakukan sebuah pekerjaan, kamu akan dibayar sesuai dengan jenis pekerjaan yang telah dikerjakan.

Adapun jenis pekerjaan yang bisa dilakukan di Picoworkers adalah:

1. Business Owner

  • Buat video pendek
  • Promosikan konten Anda
  • Mengedit foto
  • Pekerjaan kripto

2. Freelancer (Anda)

  • Melakukan survei
  • Tulis ulasan yang jujur
  • Uji aplikasi
  • Menulis sebuah artikel

Cara Daftar Picoworkers

Sebelum mulai mendapatkan pekerjaan di Picoworkers, terlebih dahulu kamu harus melakukan registrasi / Sign Up agar mempunyai akun Picoworkers. Berikut ini cara mendaftar di Picoworkers:
  • Buka situs Picoworkers melalui link berikut: https://picoworkers.com/
  • Lalu klik Sign Up di pojok kanan atas
  • Kemudian isi data diri kamu seperti nama lengkap, email, passoword, nickname, negara, tipe profil apakah worker atau employer. Jika sudah beri tanda centang pada "I agree to Pickoworker’s Terms of Service and Privacy Policy" dan "Send me news, events and offers via periodic email" lalu klik Sign Up
  • Selanjutnya buka email yang digunakan mendaftar tadi. Disitu akan dikirimkan sebuah link, klik link tsb untuk mengkonfirmasi pendaftaran
  • Jika sudah silahkan login kembali menggunakan email dan password tadi.
  • Selesai.

Cara Kerja dan Sistem Pembayaran Picoworkers

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa kamu akan dibayar setelah melakukan sebuah pekerjaan. Adapun rate untuk tiap pekerjaan adalah 0,03$ sampai 1$. Jadi jika tiap pekerjaan bisa kamu selesaikan 2-3 menit maka dalam jangka waktu 5-6 jam kamu bisa mendapatkan 75$.

Cara kerja Picoworkers adalah pertama kamu harus mencari pekerjaan terlebih dahulu pada menu Find Jobs lalu pilih misi yang bisa kamu kerjakan. Oya biasanya employer juga akan meminta bukti kerja pada kamu berupa url atau hasil screenshot apakah benar-benar kamu telah melakukan pekerjaan tsb, jadi harap lengkapi bukti tugas yang diminta employer.

Kamu bisa melihat semua tugas yang sudah diselesaikan melalui My Tasks - Finished Task. Jika tugas diterima maka kamu akan langsung menerima bayaran namun terkadang employer juga akan meminta revisi jika pekerjaanmu kurang bagus atau tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pekerjaan di Picoworkers akan terus update jadi kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan pekerjaan atau tidak mendapatkan pekerjaan yah sob.

Cara Withdraw Picoworkers

Setelah mengumpulkan uang, kamu bisa menarik uang tersebut melalui beberapa metode pembayaran yang telah disiapkan oleh Picoworkers seperti Amazon Gift Card, US Bank Cheque, Crypto Currency, Paypal, Paysavecard.com, dan Payza.

Namun umumnya kita akan menggunakan Paypal atau Crypto Currency untuk withdraw saldo dari Picoworkers. Adapun minimal saldo agar bisa ditarik adalah:

  • Amazon Gift Card: 5,16$ - 7,60$
  • US Bank Cheque: -
  • Crypto Currency: 5,41$ - 7,60$
  • Paypal: 5,17$ - 7,60$
  • Paysavecard.com: 6,01$ -7,60$
  • Payza: 5,26$ - 7,60$
Jadi sebelum mencapai ambang batas pembayaran, saldo Picoworkers akan pending. Oya setiap kali withdraw pasti akan dikenakan potongan dan tiap metode withdraw potongannya berbeda-beda yah guys.

Picoworkers Legit or Scam?

Pasti kamu juga bertanya-tanya, apakah Picoworkers legit? Apakah Picoworkers scam? Apakah Picoworkers benar-benar membayar pekekerjanya? Menurut pengalaman saya dan beberapa pengguna lainnya, Picoworkers ini benar-benar legit. Bahkan ada beberapa orang yang menggunakan platform ini sebagai mesin pencari uang online mereka selama masa pandemi dan meraup penghasilan ratusan dollar. Jadi jangan takut mencoba yah guys.

Kesimpulan dan Penutup

Demikianlah hasil review Picoworkers Indonesia: Legit or Scam, semoga pembahasan kali ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close