Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Agar Video Tiktok Tidak Bisa Didownload Orang Lain

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini, banyak warganet bertanya-tanya: bagaimana cara agar video Tiktok kita tidak bisa didownload orang dan disimpan orang lain? Umumnya yang mengajukan pertanyaan seperti ini adalah mereka yang baru memulai peruntungan sebagai content creator di Tiktok.

Membuat video Tiktok tidak bisa disave sebenarnya cukup menguntungkan karena penonton akan menggunakan paltform pihak ketika seperti Musicallydown untuk mengunduh video Tiktok kamu. Artinya mereka harus menyalin link video Tiktok terlebih dahulu agar videonya bisa disimpan ke perangkat.

Semakin banyak link videomu disalin orang lain maka semakin berpotensi juga video tersebut masuk fyp Tiktok sehingga mendatangkan banyak penonton. Ini bisa jadi salah satu trik bagi content creator pemula yang ingin sukses sebagai Tiktokers.

Namun sebelum itu, usahakan juga untuk membuat konten video yang menarik agar video tersebut diminati banyak orang. Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara agar video Tiktok kita tidak bisa didownload atau disave. Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Cara Agar Video Tiktok Tidak Bisa Didownload Orang Lain

Berikut ini tutorial cara agar video Tiktok kita tidak bisa di download dan disimpan oleh orang lain:
  • Buka aplikasi Tiktok di HP Android atau iPhone
  • Didalam aplikasi Tiktok, klik menu Profil lalu tap icon di pojok kanan atas
  • Selanjutnya klik Privasi
  • Lalu ke kolom Keamanan dan klik Unduhan
  • Di bagian ini kamu tinggal menonaktifkan sakelar Pengunduhan video.
  • Nah dengan demikian semua video di Tiktok kamu tidak akan bisa didownload dan disave oleh orang lain.
  • Selesai.

Dengan menonaktifkan sakelar di Pengunduhan video, maka semua video di akun Tiktok kamu tidak akan bisa lagi didownload oleh pengguna lain. Namun mereka masih bisa menyalin link / tautan video jika ingin video tersebut dibagikan dengan cara didownload di aplikasi atau situs pendownload video Tiktok gratis. Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Agar Video Tiktok Tidak Bisa Didownload Orang Lain, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close