Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Komentar Kosong di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja

Akhir-akhir ini sedang viral di aplikasi Tiktok dimana pengguna memberikan komentar kosong pada video yang diupload orang lain di akunnya maupun saat orang lain sedang live streaming.

Saat pengguna memberikan komentar kosong, komentar tersebut seperti tidak terlihat sehingga membuat kita berfikir bahwa video tersebut tidak memiliki komentar padahal jika isi komentarnya discroll kebawah kita dapat melihat komentar dari orang lain.

Oleh karena itu, banyak pengguna yang bertanya-tanya: bagaimana cara komentar kosong di Tiktok yang sedang viral saat ini? Dan mungkin kamu salah satu orang yang ingin juga membuat komentar kosong di video orang lain tapi tidak tahu caranya.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara membuat komentar kosong di Tiktok. Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Font Kosong Tiktok Untuk Membuat Komentar Tidak Terlihat

Ternyata untuk membuat komentar kosong di aplikasi Tiktok kita menggunakan font kosong yang bisa kamu dapatkan melalui situs website psfonttk.com.

Melalui situs ini kamu bisa mendapatkan font kosong atau karakter tidak terlihat (invisible character) lalu menyalinnya dan menempelkan font tidak terlihat tersebut di komentar Tiktok.

Font kosong ini tidak hanya digunakan di aplikasi Tiktok namun bisa juga kamu gunakan di media sosial yang lain seperti Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp / WA, dan lain-lain untuk membuat komentar kosong.

Banyak orang beranggapan bahwa untuk membuat font kosong kita hanya perlu menekan tombol spasi pada HP namun kenyatannya tidak seperti itu. Untuk membuat font kosong memang diperlukan situs web generate invisible character seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Cara Membuat Komentar Kosong di Tiktok

Mengenai cara buat komentar kosong di aplikasi Tiktok, kamu bisa mengikuti tutorialnya berikut ini:
  • Buka browser seperti Google Chrome di HP kamu
  • Selanjutnya masuk ke situs psfonttk melalui link berikut: https://psfonttk.com/invisible-character-copy-paste/
  • Jika sudah berada dalam situsnya, kamu akan melihat sebuah kolom berisi font kosong dan disebelahnya terdapat tombol Copy untuk menyalin font tersebut. Silahkan klik Copy
  • Lalu buka aplikasi Tiktok di HP android atau iPhone
  • Cari video Tiktok yang akan kamu beri komentar kosong
  • Lalu tekan kolom komentar pada video tsb
  • Terakhir pastekan komentar kosong yang sudah kamu salin tadi
  • Selesai

Jika sudah maka kamu telah berhasil membuat komentar kosong di aplikasi Tiktok.

Selain cara diatas, masih ada lagi cara lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat komentar kosong misalnya kamu menyalin (copy) komentar kosong yang sudah dipublikasikan orang lain di kolom komentar lalu mempastekan ulang komentar kosong tersebut.

Namun sebelum mempublikasikan komentar kosong yang kamu salin di Tiktok, pastikan kamu sudah menghapus nama pengguna karena usernamenya otomatis akan ikut tersalin.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membuat Komentar Kosong di Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close