Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Commander Ling Magic Chess, Ini Penjelasan Skill 1, 2, 3 Ling

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Magic Chess (MC) merupakan salah satu mode permainan yang ada dalam game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Mode ini bisa kamu temukan di bagian Arcade.

Magic Chess menawarkan permainan strategi yang menarik dimana para playernya harus bisa membuat kombinasi hero dan juga synergi agar bisa memenangkan pertandingan.

Selain itu, tentunya kamu juga harus bisa memilih Commander mana yang paling pas digunakan dalam pertarungan, mengingat tiap little commander memiliki skill atau kemampuan unik masing-masing.

Berbicara mengenai Commander Magic Chess, baru-baru ini pihak Moonton merilis sebuah commander baru bernama Ling. Untuk saat ini, Ling dibekali dua skin yakni Cyan Finch dan Fiery Dance.

Sekilas jika diperhatikan commander Ling hampir mirip seperti hero Ling dalam Mobile Legends baik dari segi tampilan, efek maupun atribut yang digunakan seperti pedang dan jubahnya.

Namun sebelum menggunakan Commander Ling dalam pertarungan di leaderboard battlefield, ada baiknya kamu mengetahui skill dan kemampuan yang dimiliki oleh Commander Ling agar ketika dalam permainan kamu tidak kebingungan lagi mengenai fungsi dari kemampuan yang dimilikinya.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan skill unik yang dimiliki oleh Commander Ling Magic Chess. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Skill Commander Ling Magic Chess

Commander Ling memiliki 3 kemampuan yang sangat unik dan bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Berikut ini kegunaan masing-masing kemampuan tersebut:

Skill 1: Fortification

Pada awal setiap round, Ling menciptakan platform tinggi pada kotak secara acak didalam battlefield. Kamu dapat meletakkan hero kedalam platform, membuatnya menjadi invicible, jangkauan serangan tak terbatas, dan memulihkan 10 mana pada setiap basic attack. Efek ini berlangsung hingga platform dihancurkan.

Skill 2: Showdown

Ling memilih dua kotak pada battlefield untuk menciptakan dueling ring. Kamu dapat meletakkan hero kedalam dueling ring. Hero lawan terjauh dari dueling ring akan ditarik kedalam dueling ring pada awal setiap round. Saat duel, kedua hero memperoleh attack speed tambahan dan menjadi kebal terhadap serangan hero lain, tetapi tidak dapat menggunakan skill. Pemenang duel akan bergabung kembali kedalam pertarungan dan memperoleh50 attack tambahan secara permanen (hingga 10 stack)

Skill 3:Phoenix Altar

Ling mengubah empat petak pada lokasi tetap menjadi phoenix altar. Di awal setiap round, jika terdapat hero didalam phoenix altar, Ling akan mengorbankan mereka dan memanggil divine phoenix yang mewarisi 150% attack dan 20% HP mereka. Hero yang dikorbankan akan bergabung kembali ke pertarungan saat divine phoenix tereliminasi.

Kesimpulan dan Penutup

Saat pertama kali rilis pada 27 Agustus 2022 kemarin, banyak player Magic Chess yang langsung membeli dan menggunakan commander ini dalam pertarungan, termasuk saya sendiri sih. Heheh

Namun sebelum membeli ada baiknya kamu memahami terlebih dahulu skill-skill yang ada pada commander Ling agar tidak menyesal dikemudian hari, apalagi harga commander ini cukup mahal yakni 24.000 gold. Dan penjelasan tiap skillnya sudah saya jelaskan diatas. 

Tapi menurut pendapat saya sih, commander ini termasuk OP dan recomended banget deh untuk dibawa kedalam pertandingan.

Yah mungkin itu saja sedikit ulasan saya mengenai penjelasan skill 1, 2 dan 3 Commander Ling Magic Chess Mobile Legends, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close