Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bot Telegram Pix2mix: Edit Wajah Berbagai Negara Viral di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini viral di jagad dunia maya khususnya Tiktok mengenai sebuah efek / filter untuk mengubah wajah kita ke berbagai negara seperti India, Asia, Afrika dan Eropa. Dengan filter tersebut kamu bisa mengetahui bagaimana seandainya kamu dilahirkan di negara tersebut.

Mungkin kamu juga penasaran bagaimana cara edit wajah berbagai negara yang sedang viral di Tiktok? Terus aplikasi apa yang digunakan untuk membuat efek wajah di berbagai negara yang tengah viral tersebut?

Filter ini bisa kamu gunakan untuk membuat story bukan hanya di Tiktok tapi juga di Instagram, Facebook, Twitter dan sosial media lainnya agar terlihat lebih menarik.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara membuat wajah berbagai negara viral di Tiktok. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Aplikasi Edit Wajah Berbagai Negara Viral di Tiktok

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video wajah berbagai negara yang sedang viral di Tiktok dan Instagram, namun sayangnya kebanyakan dari aplikasi tersebut berbayar sehingga kita harus mengeluarkan uang tambahan hanya untuk sekedar menggunakan filter.

Walaupun demikian kamu tidak perlu khawatir, kamu masih bisa menggunakan aplikasi Telegram untuk membuat wajah berbagai negara dengan bantuan bot Telegram.

1. Bot Telegram Pix2mix: Edit Wajah Berbagai Negara

Salah satu bot Telegram yang bisa kamu gunakan untuk mengedit wajah berbagai negara adalah Pix2mix - Change Your Face Telegram Bot. Bot ini bisa kamu temukan di Telegram dengan username @Pix2MixV2Bot atau bisa juga menggunakan link berikut: https://t.me/Pix2MixV2Bot

Pix2mix adalah sebuah bot Telegram pengubah wajah dengan beragam fitur yang sangat menarik. Beberapa fitur tersebut diantaranya:

  1. Race: digunakan untuk mengubah wajah ke berbagai negara seperti India, Asia, Afrika dan Eropa
  2. Hair color: digunakan untuk mengubah warna rambut
  3. Eyes color: digunakan untuk mengubah warna mata
  4. Age: fitur ini bisa kamu gunakan untuk mengubah wajah kamu menjadi bayi, muda, bahkan tua sekalipun.

Bot Telegram Pix2mix menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) dimana foto yang sudah diupload ke chatroom bot akan diberi filter oleh robot sesuai dengan perintah yang dimasukkan.

2. Pix2mix Apakah Aman?

Sejauh ini belum ada saya temukan keluhan dari pengguna setelah menggunakan bot Telegram Pix2mix pengubah wajah viral. Yang ada hanyalah kesan puas karena fitur yang ada dalam Pix2mix tergolong cukup keren dan bisa digunakan secara gratis. Jadi bisa disimpulkan bahwa Pix2mix sangat aman digunakan.

Cara Membuat Wajah di Berbagai Negara Viral di Tiktok

Berikut ini cara menggunakan bot Telegram Pix2mix untuk membuat wajah di berbagai negara yang viral di Tiktok dan Instagram:

  • Buka aplikasi Telegram di HP Android atau iPhone
  • Jika Telegram sudah terbuka, silahkan ke kolom pencarian dan masukkan username bot Telegram Pix2mix: @Pix2MixV2Bot. Kamu juga bisa klik link bot yang sudah saya cantumkan diatas maka kamu akan dialihkan secara otomatis ke chatroom bot.
  • Selanjutnya klik Start untuk memulai bot

  • Lalu masukkan foto dengan cara klik icon Clip Kertas lalu klik Galeri

  • Pilih foto yang akan diberi filter wajah berbagai negara lalu klik tombol Kirim

  • Jika foto sudah diupload ke chatroom, silahkan klik Race

  • Pilih filter wajah negara yang akan kamu gunakan, semisal disini saya memilih India

  • Kemudian pilih kepekatan filter, apakah Weak, Normal atau Strong

  • Tunggu beberapa saat maka foto yang telah diberi filter akan dimunculkan di chatroom bot

  • Silahkan simpan foto tersebut dengan cara klik foto yang ada di chatroom lalu klik icon Titik Tiga di pojok kanan atas

  • Selanjutnya klik Simpan ke Galeri

  • Dengan demikian foto tersebut akan terdownload dan disimpan ke galeri HP kamu
  • Selesai.

Jika kamu mengikuti langkah-langkah diatas dengan baik maka kamu telah berhasil mengedit wajah di berbagai negara. Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Pix2mix: Edit Wajah Berbagai Negara Viral di Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close