Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Melengkung dan Melingkar di PicsArt

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Membuat tulisan melengkung dan melingkar di HP Android tidaklah begitu sulit. Hanya mennggunakan aplikasi edit foto / gambar seperti PicsArt, kamu bisa membuat tulisan melengkung dan melingkar aesthetic dengan mudah.

Teks yang dibuat melengkung dan melingkar biasanya banyak digunakan dalam logo. Jika kamu perhatikan beberapa logo, kamu mungkin akan melihat tulisan yang dibuat sedikit agak melengkung maupun melingkar dan biasanya tulisan tersebut adalah nama identitas dari logo seperti nama produk, perusahaan, usaha dan lain-lain.

Jika kamu saat ini sedang membuat sebuah logo di PicsArt dan ingin menambahkan tulisan melengkung atau melingkar pada logo tersebut, kamu bisa menggunakan fitur Tekuk. Fitur ini bisa digunakan untuk melengkungkan dan melingkarkan teks sesuai keinginan.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara membuat tulisan melengkung dan melingkar di aplikasi PicsArt HP Android dan iPhone. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Cara Membuat Tulisan Melengkung dan Melingkar di PicsArt

Untuk membuat tulisan melengkung dan melingkar di aplikasi PicsArt, tutorialnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi PicsArt di HP Android atau iPhone
  • Jika PicsArt sudah terbuka, ketuk icon + (Tambah)

  • Lalu pilih foto, gambar, video, template atau warna yang hendak kamu gunakan sebagai background dan tunggu beberapa saat maka kamu akan dialihkan ke halaman desain PicsArt.

  • Langkah selanjutnya adalah tambahkan teks / tulisan dengan cara klik menu Teks

  • Lalu ketik teks yang akan dibuat melengkung / melingkar. Jika sudah klik icon Centang

  • Selanjutnya kita akan membuat tulisan menjadi melengkung atau melingkar. Caranya geser fitur pengeditan teks ke samping lalu ketuk fitur Tekuk

  • Kemudian atur tekukan teks sampai tulisan tersebut benar-benar melengkung atau melingkar

  • Selesai.

Dengan demikian kamu telah membuat tulisan melengkung dan melingkar di aplikasi PicsArt. 

Agar mendapatkan hasil yang bagus, saat membuat tulisan melengkung atau melingkar usahakan jangan menggunakan font yang tampilannya agak tebal atau terlalu stylist karena nanti tulisannya susah dibaca.

Di PicsArt sudah tersedia banyak sekali font yang bisa kamu gunakan secara gratis, kamu tinggal memilih font mana yang akan kamu gunakan pada teks yang telah kamu buat di halaman desain.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membuat Tulisan Melengkung dan Melingkar di PicsArt, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close