Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30+ Sampul Sorotan IG Random

Sorotan Instagram adalah sebuah fitur yang ada di aplikasi Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membuat kumpulan foto dan video yang disorot di halaman profil.

Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menampilkan konten terbaik atau menceritakan kisah dengan cara yang menarik dan visual. Dengan sorotan IG, kamu dapat dengan mudah membuat koleksi foto dan video yang terorganisir dan mudah dilihat oleh orang lain ketika mengunjungi halaman profil instagram kamu.

Selain itu, highlight IG juga dapat digunakan oleh para pelaku bisnis untuk menampilkan produk dan layanan mereka, menarik perhatian pelanggan potensial, serta mempromosikan brand mereka. Fitur ini juga merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan engagement dengan pengikut dan membangun koneksi dengan audiens.

Meskipun sorotan Instagram merupakan fitur yang relatif baru, namun sudah sangat populer di kalangan pengguna dan bisnis yang ingin meningkatkan visibilitas dan mempromosikan konten mereka di platform tersebut.

Walaupun demikian, kamu juga harus menata sedemikian rupa sorotan instagram kamu agar terlihat menarik dan aesthetic ketika dikunjungi. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan sampul sorotan instagram yang aesthetic.

Oleh karena itu di pembahasan kali ini saya membagikan sampul sorotan IG random yang bisa kamu download secara gratis. Sampul highlight IG ini pastinya aesthetic dan keren sehingga dapat membantu meningkatkan engagement dan mempromosikan konten kamu di Instagram.

Download Sampul Sorotan IG Random Aesthetic

Berikut ini beberapa sampul sorotan IG random keren yang bisa kamu download secara gratis dan pasang di highlight akun instagram kamu:



































Cara mendapatkan sampul sorotan IG diatas cukup mudah. Kamu tinggal ketuk dan tahan gambar yang hendak kamu download sampai muncul kotak dialog berisi beberapa pilihan, silahkan klik Download gambar maka secara otomatis sampul sorotan IG akan tersimpan ke galeri kamu.

Cara Mengganti Sampul Highlight Instagram

Untuk mengganti sampul sorotan di Instagram, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Masuk ke akun dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi.
  3. Masuk ke halaman profil Instagram kamu
  4. Klik tombol "Sorotan" di halaman profil. Ini akan membuka halaman Sorotan.
  5. Klik icon titik tiga di pojok kanan bawah
  6. Klik Edit Sorotan
  7. Klik Edit Sampul
  8. Klik icon Galeri
  9. Pilih foto yang ingin digunakan sebagai sampul sorotan dari galeri foto lalu klik icon Next.
  10. Terakhir klik Selesai
  11. Dengan demikian sampul sorotan Instagram telah diganti
  12. Selesai.

Ingatlah bahwa kamu juga bisa menggunakan foto yang sudah diunggah ke Instagram sebelumnya sebagai sampul sorotan. Cara diatas bisa kamu terapkan apabila gambar yang hendak dijadikan sampul belum ada di akun instagram kamu.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close