Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Midi Lagu Sendiri di The Legend of Neverland

Cara Membuat Midi Lagu Sendiri di Game The Legend of Neverland - The Legend of Neverland adalah game MMORPG yang menawarkan konsep open word action. Game ini tergolong cukup populer, hal ini terbukti dari jumlah unduhan di Playstore yang sudah mencapai angka lebih 1 juta dan mendapat rating yang cukup baik dari playernya.

Saat bermain game The Legend of Neverland, ada berbagai macam misi yang harus kamu selesaikan. Disamping itu kamu juga wajib mengupgrade level, Flower Fairy, Equipment, Totem, Skill, Kartu Takdir, Thunder Soul, Miru dan berbagai macam atribut lainnya untuk menaikkan Battle Point (BP).

Selain itu, di game The Legend of Neverland ada juga fitur perform dimana kamu bisa konser menggunakan berbagai alat musik seperti gitar, piano, seruling, drumb dan biola bersama dengan teman-temanmu.

Kamu bisa menggunakan musik yang sudah disediakan oleh pihak developer dalam game, atau bisa juga membuat lagu sendiri dengan memasukkan midi musik kedalam game.

Buat para pemula yang masih kebingungan bagaimana cara memasukkan midi lagu sendiri kedalam game The Legend of Neverland, berikut kami akan bahas tuntas tutorialnya.

Link Download Midi Musik The Legend of Neverland

Berikut ini beberapa situs download midi lagu gratis yang bisa kamu gunakan di game The Legend of Neverland:

  1. Freemidi.org
  2. HamiNET.com
  3. Midishow.com
  4. Soundcloud.com
  5. Midiworld.com
  6. Mididb.com

Beberapa situs Midi diatas biasa saya gunakan untuk memasukkan midi lagu di The Legend of Neverland dan dapat dipastikan 100% berhasil.

Cara Membuat Midi Lagu Sendiri di The Legend of Neverland

Sebelum masuk ke tutorialnya, perlu diperhatikan bahwa untuk bisa perform, kamu perlu membuka peringkat Mutualisme 3 dan menyelesaikan quest Musisi.

Selain itu, kamu juga perlu ke NPC Ogmar di peta dunia Sophia untuk membeli beberapa hal seperti:

  • Lembar Musik Kosong
    Lembar Musik Kosong merupakan item wajib yang harus kamu beli jika ingin memasukkan midi lagu di The Legend of Neverland. Harga item ini adalah 1000 koin emas. Kamu bisa membeli item Lembar Musik Kosong dalam jumlah yang banyak agar jika ingin perform tidak perlu lagi ke NPC Ogmar untuk membeli item ini.
  • Alat Musik
    Item kedua yang wajib kamu beli adalah alat musik. Di NPC Ogmar ada beberapa alat musik yang bisa kamu beli seperti Biola (50.000), Gitar (100.000), Piano (300.000), Seruling (20.000), Snare Drum (5000), dan Tuba (120.000).

Jika semua bahan-bahan sudah dibeli, selanjutnya kita akan memasukkan midi musik ke dalam gamenya. Berikut tutorialnya:

  1. Buka situs download midi gratis yang sudah saya sertakan diatas
  2. Cari midi lagu yang ingin kamu gunakan
  3. Tekan dan tahan pada tombol Download Midi lalu salin URL/Link
  4. Buka kembali game The Legend of Neverland
  5. Klik icon ☰ (garis tiga) di pojok kanan  atas
  6. Pilih Life
  7. Selanjutnya klik Perform (icon topeng)
  8. Lalu klik Buat lembar musik sendiri
  9. Akan muncul jendela Buat lembar musik sendiri. Silahkan masukkan Nama lembar musik (isi sembarang saja) dan pastekan link yang sudah disalin tadi ke Midi download URL link. Jika sudah klik Bangun
  10. Tunggu beberapa saat sampai midi musik kamu berhasil dimasukkan kedalam game
  11. Jika sudah berhasil, klik midi lagu yang sudah dimasukkan
  12. Lalu pilih alat musik yang akan kamu gunakan untuk memainkan midi lagu
  13. Terakhir klik Perform

Dengan demikian karakter game kamu akan perform memainkan midi lagu yang dimasukkan tadi. Kamu juga bisa mengundang orang lain menonton konser kamu dengan cara mengirimkan posisi atau lokasi kamu pada chat dunia.

Gimana? Mudah bukan memasukkan midi musik sendiri kedalam game The Legend of Neverland? Langsung saja dipraktekkan yah guys.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close