Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Canva Pro (Premium) di Shopee

Bagaimana cara membeli Canva pro atau premium di Shopee dengan aman, murah dan terpercaya? Di artikel kali ini kami akan membahasnya.

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan platform Canva. Canva adalah platform desain grafis online yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai desain secara visual, termasuk desain poster, presentasi, spanduk, media sosial, kartu nama, dan banyak lagi. 

Platform ini dirancang untuk memudahkan orang yang tidak memiliki keterampilan desain grafis untuk membuat konten visual yang menarik dan profesional. Editor Canva tersedia untuk berbagai perangkat seperti Android, iOS dan Windows.

Canva terdiri dari dua jenis akun yakni Canva Free dan Canva Pro. Jika ditanya mana yang paling bagus, maka jawabnya Canva Pro karena di Canva Pro kamu akan mendapatkan lebih banyak fitur yang bisa digunakan untuk mengedit.

Fitur-Fitur Canva Pro

Berikut ini beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan ketika mengupgrade akun ke Canva Premium:

  1. Memiliki akses ke lebih dari 420.000 template desain
  2. Lebih banyak aset gambar, foto, audio, video, stiker, grafis yang bisa digunakan secara komersil.
  3. Mendapatkan penyimpanan berbasis Cloud 20 kali lebih besar
  4. Bisa menggunakan fitur-fitur AI seperti Magic Eraser, Magic Edit, Magic Design, dan lain-lain.
  5. Mendapatkan akses ke lebih dari 3000 font premium
  6. Bisa mengunggah logo dan font sendiri.
  7. Kolaborasi langsung dengan tim (Kontrol Brand)
  8. Mendapatkan akses ke berbagai macam fitur terbaru, dan lain-lain.

Harga Canva Pro di Shopee

Banyak orang ketika ingin berlangganan Canva pro berfikir dua kali karena harganya yang cukup mahal. Melalui platform resminya, harga Canva Pro adalah 95.000 per bulan untuk satu orang. Sedangkan Canva untuk tim 190.000 per bulan untuk 5 anggota pertama.

Namun tenang saja, masih ada alternatif lain untuk mendapatkan Canva pro dengan harga yang murah yakni dengan membelinya melalui Shopee. Di Shopee banyak sekali penjual yang menjual Canva pro dengan harga yang murah mulai dari 5.000 sampai 30.000 tergantung masa pemakaian.

Beli Canva Pro di Shopee Apakah Aman?

Apakah aman membeli Canva premium di Shopee? Jawabannya tentu saja aman, dengan mengikuti beberapa tips berikut:

1. Perhatikan Ulasan dan Rating Produk

Sebelum membeli Canva Pro di Shopee pastikan dulu ulasan dan rating produk baik. Jika ratingnya kebanyakan bintang 5 dan ulasan produknya positif maka kamu bisa membeli Canva di toko tersebut. 

Walaupun demikian ada juga biasa yang memberi ulasan yang buruk seperti pelayanan yang tidak baik, seller lambat membalas chat, akun canva tidak bisa digunakan dan lain-lain. Ulasan-ulasan seperti ini bisa jadi pertimbangan kamu sebelum membeli akun Canva di toko tersebut.

2. Cari Canva Premium Dengan Garansi Penuh

Perhatikan juga apakah seller memberikan garansi karena ini adalah syarat mutlak sebelum membeli produk digital secara online. Suatu waktu ketika ada masalah saat menggunakan Canva Pro, kamu bisa chat ke seller dan seller akan memberikan solusi karena telah terjamin garansi.

Kamu bisa melihat apakah Canva pro tersebut bergaransi dengan membaca deskripsi produk. Jika di deskripsi tertulis ini akun carding, aplikasi MOD/Jailbreak sebaiknya hindari karena beresiko tinggi terblokir dikemudian hari.

3. Cari Canva Pro yang Sudah Dibeli Banyak Orang

Nah kalau ini sih wajib banget yah kalau kita belanja online di Shopee. Pasti kita akan membeli produk yang sudah dibeli banyak orang. Hal tersebut karena bisa jadi produk tersebut bagus sehingga pelanggan puas dan mau beli lagi dikemudian hari. Seller yang menjual Canva pro dan sudah dibeli banyak orang tentu akan mendapatkan banyak review. Disitulah kita bisa melihat tingkat kepuasan pembeli atas produk tersebut.

Perlu diperhatikan juga bahwa banyak penjual di Shopee yang membayar orang untuk memberikan testimoni positif atas produk mereka, oleh karena itu kamu harus pintar dan jeli sebelum membeli.

Cara Membeli Canva Premium di Shopee

Selanjutnya kita akan membahas mengenai bagaimana cara beli Canva premium di Shopee. Berikut tutorialnya:

  • Buka aplikasi Shopee lalu cari Canva pro yang hendak dibeli.
  • Selanjutnya klik Beli Sekarang. 

  • Kemudian tentukan durasi apakah Lifetime, 1 tahun, 1 bulan. Semisal disini saya ingin membeli Canva pro 1 tahun dengan harga 18.000. Lalu klik Beli Sekarang.

  • Lalu klik Buat Pesanan

  • Selanjutnya akan muncul nomor rekening virtual untuk membayar pesanan kita. Disini saya menggunakan pembayaran melalui BRI BRIVA. Jadi silahkan bayar entah itu melalui mobile banking, ATM, Indomaret, Dana, dan lain-lain.

  • Selanjutnya chat penjual dan akan dikirimkan balasan dimana kita diminta untuk mengirimkan email aktif yang akan digunakan pada akun Canva. Jika kita sudah mengirimkan email maka link invit akan dikirim.

  • Salin link tersebut lalu buka Google Chrome dan paste link pada kolom pencarian.

  • Kemudian Lanjutkan dengan Google

  • Pilih email yang dikirimkan tadi

  • Dengan demikian kamu telah menerima undangan bergabung dengan tim Canva dan ketika kamu membuka Canva menggunakan email tadi, akun Canvamu akan menjadi premium.

Sekarang kamu sudah bisa mulai mengedit di Canva dan menggunakan semua fitur yang ada dengan bebas.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan saya mengenai bagaimana cara membeli Canva premium di Shopee dengan aman dan mudah. Semoga membantu dan bermanfaat.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close