Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Widget

Bot Telegram Chat Kpop BTS Fast Respon

Selamat datang di Blogger Toraja.

Telegram memanglah aplikasi yang memiliki segudang manfaat untuk kita. Melalui aplikasi Telegram, kita dapat melakukan berbagai macam hal dengan fitur bot yang ada didalamnya. Kita tinggal memberikan perintah dan secara otomatis bot tersebut akan merespon dengan cepat perintah yang diberikan oleh pengguna sesuai dengan fungsi bot tersebut.

Salah satu bot yang paling banyak dicari saat ini adalah bot chat halu dengan artis KPOP.

Nah buat kamu yang ngefans banget sama artis KPOP misalnya saja BTS dan ingin chat halu dengan para membernya, tentu akan mencari bot Telegram member BTS. 

BangTan Sonyeodan atau yang biasa kita kenal dengan istilah BTS merupakan salah satu boyband dari Korea yang banyak digandrungi pemudi-pemudi di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Para boyband ini memang memiliki paras yang menawan, pintar nyanyi dan jago dance dan mungkin saja itu menjadi salah satu faktor mengapa banyak perempuan yang ngefans dengan mereka. Maka tidak heran, di Indonesia sendiri BTS memiliki banyak sekali fans garis keras yang siap mendukung idolanya.

Tapi namanya juga bot, bot ini hanyalah digunakan untuk halu-halu saja, yang artinya bukan secara langsung kamu chatingan dengan member BTS yang bersangkutan misalnya Suga atau RM namun dengan user yang menjalankan bot tersebut.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan beberapa bot Telegram member BTS yang fast respon dan bisa kamu gunakan untuk berhalu-halu ria. Jadi silahkan disimak artikelnya dibawah ini.

Bot Telegram Chat Member BTS

Berikut ini beberapa bot Telegram yang bisa kamu gunakan untuk chat halu dengan member BTS seperti RM, Suga, Seokjin, J-Hope, Jimin, Taehyung, dan Jungkook. Dijamin bot ini pasti fast respon, kecuali jika adminnya sibuk, ya maka tunggu saja beberapa saat. hehe.

1. RM

Bot member BTS yang pertama dan bisa kamu coba adalah bot chat halu dengan Kim Namjoon (김남준) atau yang biasa dikenal dengan RM/Rap Monster (랩몬스터). Jadi username dari bot tersebut adalah @namjoniee94bot

2. Seokjin

Bot telegram selanjutnya adalah bot chat halu dengan Kim Seok Jin (김석진) atau yang biasa dikenal dengan Jin (진)/Seokjin. Untuk username bot chat dengan Seokjin, bisa kamu search di Telegram @seokjinnie92bot.

3. Suga

Berikutnya adalah bot chat halu dengan member BTS Min Yoon Gi (민윤기) atau yang biasa dikenal dengan Suga (슈가). Untuk bot telegram Suga, kamu bisa cari @sugaa93bot.

4. J-Hope

Selanjutnya adalah bot chat halu dengan Jung Ho Seok (정호석) atau yang biasa dikenal dengan nama panggung J-Hope (제이홉). Bot Telegram chat halu dengan J-Hope adalah @hobii94bot.

5. Jimin

Untuk member BTS Park Ji Min (박지민) atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Jimin, bot Telegram untuk chat halu dengannya adalah @jiminsii95bot

6. Tae Hyung

Selanjutnya adalah chat halu dengan member BTS Kim Tae Hyung (김태형) atau yang biasa dikenal dengan V (뷔). Untuk chat halu dengan Tae Hyung, bot Telegramnya adalah @taehyungsi95bot.

7. Jungkook

Chat halu dengan member BTS yang terakhir adalah Jeon Jeong-guk (Hangul: 전정국) atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Jungkook (정국). Untuk bot Telegram chat halu dengan Jungkook adalah @jungkookie1997bot.

Cara Menggunakan Bot Telegram Chat Halu Dengan BTS

Untuk chat halu dengan artis KPOP BTS, caranya cukup mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Telegram.
  • Pada kolom pencarian, silahkan ketik username bot Telegram dari member BTS yang hendak kamu temani untuk chatingan halu.
  • Jika botnya sudah muncul, silahkan di klik. Kamu akan langsung diarahkan ke halaman percakapan bot.
  • Untuk memulai bot, klik Start
  • Terakhir, buka percakapan (topik sembarang) untuk berhalu-halu dengan bot Telegram BTS.

Penutup

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Chat Kpop BTS. Jikalau botnya lambat membalas, tunggu saja beberapa saat mungkin adminnya sedang sibuk sehingga tidak sempat untuk membalas pesan kamu. Cobalah dengan bot member BTS lainnya jika bot yang satu tidak merespon.

Semoga dapat bermanfaat, terima kasih.


Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard