Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nonton Girl From Nowhere Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Apakah kamu sedang mencari cara nonton film Girl From Nowhere subtitle Indonesia? Mungkin tidak ada salahnya kamu mencari dan menontonnya melalui aplikasi Telegram.

Seperti yang kita ketahui bahwa film Girl From Nowhere sedang viral saat ini di berbagai macam platform media sosial seperti tiktok. Ada banyak orang membagikan spoiler dan potongan-potongan film ini. Adminpun penasaran dan menonton season 1 film ini dan memang filmnya sangatlah menarik dan juga seru. 

Disamping itu, kita juga kadang dibuat emosi dengan kelakuan-kelakuan karakter yang ada dalam film karena berbagai macam kejahatan yang mereka lakukan. Namun pada akhir film, rasa jengkel tersebut akhirnya hilang karena adanya satu karakter yang memberi pelajaran kepada karakter yang jahat tadi dengan bermacam-macam cara.

Film ini mengajarkan banyak hal tentang makna kehidupan mulai dari masalah keuangan, bagaimana bullying di sekolah, perlakuan yang tidak senonoh, rasa cemburu dan lain sebagainya. Hal tersebut tentu sering terjadi di sekitar kita terutama dalam lingkungan sekolah.

Nah pada pembahasan kali ini saya akan memberikan trik atau cara nonton film Girl From Nowhere season 1 dan season 2 sub Indo di Telegram. Siapa tahu kamu belum paham caranya. Yuk langsung saja disimak penjelasannya dibawah ini.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 1 dan Season 2

Film Girl From Nowhere season 1 terdiri dari 13 episode dan tiap episodenya memiliki cerita masing-masing. 

1. Sinopsis Girl From Nowhere Season 1

The Ugly Truth: Nanno pindah ke sebuah sekolah yang baru-baru ini mendapatkan gelar sekolah paling murni dan terbaik tahun ini, namun ternyata disekolah tersebut sering terjadi pelecehan dari para guru terhadap muridnya sehingga Nanno segera mengungkapkan kebenaran yang buruk itu.

Apologies: Semua anak laki-laki ingin memanfaatkan Nanno karena kecantikannya sehingga membuat para gadis-gadis cemburu dan menjadi jahat, mereka mencoba menghancurkan Nanno tetapi Nanno jauh lebih unggul daripada mereka.

Trophy: Dikelilingi oleh orang-orang yang disebut jenius, siswa yang berjuang, Mew merasa bodoh disekolahnya sehingga ia menjadi frustasi sampai akhirnya Nanno menunjukkan jalan pintas menuju kesuksesan

HI-SO: Diantara anak-anak kaya disekolahnya, Dino yang paling menonjol tapi dia punya rahasia. Nanno dapat membantunya tetapi itu akan memakan biaya yang banyak.

Social Love: Hann mempunyai pacar, tetapi ia menjadi terkenal di media sosial karena ia dikaitkan dengan Nanno dan ia benar-benar menikmati peran tersebut.

Wonderwall Part 1: Kepala manejer sepak bola sekolah dipenuhi dengan rasa iri ketika Nanno menjadi CO-Manajernya dan kebencian itu mulai terwujud dengan sendirinya dalam ketakutan yang besar.

Wonderwall Part 2: siswa lain menggunakan kamar mandi untuk balas dendam mereka sendiri dan Bam menyesali apa yang telah ia mulai, tetapi itu mungkin sudah terlambat.

Lost & Found: TK tidak bisa berhenti mencuri, dan teman barunya yakni Nanno hanya mendorongnya untuk melanjutkan tetapi dibalik itu semua dia hanyalah anak kesepian yang merindukan ayahnya.

Trap: Sementara bersembunyi dari seorang pembunuh yang melarikan diri dan meneror sekolah mereka, sekelompok siswa dan guru mulai saling menyerang.

Thank You Teacher: MS. Aum diberitahu oleh direktur sekolah untuk mengubah gaya mengajarnya yang ketat tetapi tekanan dari masa lalunya mendorongnya melampaui batas.

The Rank: sebuah sekolah memberi peringkat kepada siswanya dalam urutan kecantikan. Yin sangat malu ketika Nanno mengalahkannya dan ia berusaha keras untuk mendapatkan kembali tempatnya.

BFF Part 1: setelah membuka kapsul waktu di reuni sekolah menengah, mantan murid mengingat seorang gadis aneh yang mereka juluki "Psycho Nanno"

BFF Part 2: kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di sekolah menengah terungkap. Tidak ada yang tidak bersalah dan Nanno memastikan tidak ada akhir yang bahagia.

Yah memang tiap episode memiliki masalahnya masing-masing dan inti ceritanya mengenai Nanno yang sering berpindah-pindah sekolah dan tiap sekolah punya masalah. Nanno terlibat dalam masalah tersebut dan menyelesaikannya dengan cara menghukum karakter jahatnya.

2. Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 (2021)

Nanno kembali membalaskan karma kepada lebih banyak murid dan guru dalam season baru serial antologi ini dan kali ini dia tidak sendirian.

Berdasarkan 8 kisah nyata tentang ketidakadilan, tetapi karma kembali untuk menulis ulang kisah-kisah tersebut dalam bentuk seorang gadis baru aneh di Gril From Nowhere Season 2. Hitungan mundur kembali ke sekolah telah dimulai dan Girl From Nowhere akan memastikan para pelaku kejahatan tidak akan pernah lupa.

Girl From Nowhere season 2 akan mulai tayang di Netflix pada 7 Mei 2021.

Link Nonton Girl From Nowhere Season 1 dan Season 2 di Telegram

Untuk menonton film Gril From Nowhere di Telegram sebenarnya ada banyak sekali channel yang menyediakan filmnya secara gratis. Salah satunya channel Girl From Nowhere 1 & 2. Channel ini sudah mempunyai lebih dari 20 ribu subscribers dan menyediakan film GFN secara lengkap mulai dari season 1 dan season 2. 

Rata-rata filmnya berdurasi 30-50 menit dengan ukuran 80 sampai 120 MB. Untuk kualitas filmnya tentu saja HD jadi bisa kamu nikmati tanpa takut kualitasnya burik. Untuk menemukan channel ini di Telegram bisa menggunakan link berikut: https://t.me/girlfromnowhere2 

Link diatas bisa saja sudah tidak aktif suatu saat nanti entah itu channelnya dibanned atau channelnya berubah, oleh karena itu harap hubungi admin melalui email atau komentar jika channelnya sudah tidak bisa digunakan agar segera kami update. 

Cara Nonton Girl From Nowhere Season1 dan Season 2 Sub Indo di Telegram

Pembahasan saya selanjutnya adalah bagaimana cara menonton film Girl From Nowhere season 1 dan season 2 subtitle Indonesia di aplikasi Telegram. Sebenarnya cara nontonnya sangat mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Kemudian di kolom pencarian Telegram ketik Girl From Nowhere Sub Indo maka daftar channel dan grup nontonnya akan keluar semua. Atau kamu juga bisa langsung mengkli link yang sudah saya lampirkan diatas maka kamu akan langsung diarahkan ke channel nonton GFN season 1 dan 2 lengkap.
  • Jika sudah berada dalam channelnya, kli Join untuk bergabung.
  • Selanjutnya pilih episode yang ingin kamu nonton dalam chatroom channel
  • Kemudian klik icon Play untuk nonton film

Jika kamu ingin menyimpan atau download film Girl From Nowhere di Telegram ke internal storage HP kamu maka klik icon download terlebih dahulu pada film. Jika sudah terunduh semua selanjutnya klik titik tiga pada film lalu pilih Save to downloads atau Save to gallery. Jika sudah maka film akan tersimpan langsung ke galeri HP kamu.

Kesimpulan dan Penutup

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton Girl From Nowhere Sub Indo di Telegram sekaligus link nonton dan sinopsis filmnya. Film ini banyak mengandung unsur kekerasan dan unsur-unsur dewasa jadi jika kamu belum cukup umur harap mendapatkan dampingan dari orang tua.

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard