Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Filter Tiktok Untuk Melihat Kembaran Kita

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tiktok merupakan salah satu aplikasi dengan pengguna yang lumayan banyak saat ini. Melalui platform Tiktok kita bisa mengupload video pendek dengan durasi maksimal 1 menit. Ketika membuat dan mengupload video, kita bisa menggunakan filter yang tersedia di aplikasi Tiktok. Filternyapun sangat banyak dan juga beragam, kita tinggal memilih filter jenis apa yang akan kita gunakan.

Baru-baru ini sedang viral di tiktok mengenai sebuah filter yang bisa mengetahui kembaran kita. Dengan menggunakan efek ini kita bisa mengetahui siapakah kembaran kita apakah kita mirip artis, mirip tokoh terkenal, mirip presiden, mirip orang tua kita dan lain sebagainya.

Banyak sekali content creator tiktok yang menggunakan filter ini untuk mengetahui kembaran mereka dan mungkin kamu juga penasaran siapakah kembaran kamu dan apakah kamu memang benar-benar mirip dengannya?

Nah pada pembahasan kali ini saya akan membagikan filter tiktok kemiripan wajah untuk melihat kembaran kita dan cara menggunakannya. Silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Nama Filter Tiktok yang Bisa Melihat Kembaran

Mungkin kamu penasaran, apa nama filter Tiktok yang bisa melihat kembaran kita? Jadi nama filter tersebut adalah Shape Shift. Efek ini banyak sekali digunakan oleh tiktokers Indonesia dan untuk video teratas yang menggunakan efek ini ada botak tiktok, Jesica Jane, Rizky Febian dan lain sebagainya.

Efek ini juga sudah sangat banyak digunakan oleh Tiktokers. Sampai saat ini, efek Shape Shift telah digunakan lebih dari 4,6 juta pengguna diseluruh dunia. 

Cara Menggunakan Filter Shape Shift Untuk Melihat Kembaran Kita

Filter ini sebenarnya tidak bisa mencari siapa kembaran kita di dunia tetapi kitalah yang mencari dengan siapa kita mirip kemudian mengambil fotonya. Filter ini hanya mengubah video kita ke foto yang telah kita masukkan dan disitu kita bisa mengetahui apakah kita benar-benar mirip dengannya atau tidak.

Untuk menggunakan fiter Shape Shift untuk mengetahui kembaran kita sangat mudah, kamu bisa mngikuti langkah-langkahnya berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Tiktok
  • Kemudian di bagian pencarian, ketik Shape Shift lalu tekan icon Search. Jika sudah filternya ada di bagian paling atas pencarian. Klik filter tersebut.
  • Selanjutnya buat video dengan filter tersebut dengan menekan icon Record Video di bagian bawah.

  • Selanjutnya tambahkan foto artis yang mirip dengan kita di bagian atas filter dan jika sudah filternya akan merekam secara otomatis.

Jika sudah merekam dan videonya sudah jadi kamu tinggal menambahkan musik atau sound ke video tersebut kemudian dipublish ke akun Tiktok kamu. Mudah bukan?

Yah walaupun filter ini tidak bisa mencari kembaran kita secara online di dunia namun setidaknya dengan efek ini kita bisa mengetahui apakah kita benar-benar mirip dengan orang yang dimaksud atau tidak. 

Demikianlah pembahasan saya mengenai Filter Tiktok Untuk Melihat Kembaran Kita dan Cara Menggunakannya, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard