Bot Telegram Untuk Pejuang UTBK dan SBMPTN

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu para pejuang UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) dan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) yang ingin menggantungkan cita-citanya di kampus terbaik di Indonesia dengan jurusan yang diidam-idamkan, persiapkanlah dirimu karena seleksinya sebentar lagi akan dibuka.

Oleh karena itu, kamu harus belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa diterima di kampus favorit kamu. Kamu bisa belajar dari berbagai sumber misalnya situs website yang ada di internet maupun aplikasi yang bisa kamu download dan berisi materi-materi pelajaran seputar UTBK dan SBMPTN.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu tempati untuk belajar adalah Telegram. Di Telegram ada sebuah bot yang menyediakan berbagai macam rangkuman soal maupun materi SBMPTN dan juga UTBK secara gratis dan lengkap. Penasaran dengan botnya? Yuk langsung saja disimak pembahasannya dibawah ini.

Bot Telegram UTBK dan SBMPTN

Di Telegram ada banyak sekali grup, channel maupun bot yang bisa kita gunakan untuk belajar dalam hal ini mendapatkan materi dan soal-soal latihan guna persiapan menghadapi UTBK dan SBMPTN, salah satunya adalah bot Ambistopia Assistant. Bot ini juga mempunyai grup dan channel yang bisa kamu masuki dan berinteraksi dengan para pejuan UTBK dan SBMPTN yang lain.

Untuk menemukan bot ini di aplikasi Telegram bisa menggunakan username @ambistopia_bot.

Apa saja yang bisa dilakukan oleh bot ini? Bot ini mampu membantu kamu dalam belajar karena menyediakan referensi video di youtube maupun website yang pastinya sangat terpecaya seperti:

  1. Minat dan bakat
  2. Olimpiade
  3. Rangkuman materi
  4. Latihan soal
  5. UTBK
  6. SBMPTN

Link Bot Telegram UTBK dan SBMPTN

Untuk mengakses sebuah bot, grup maupun channel di aplikasi Telegram biasanya kita menggunakan judul atau username. Namun terkadang kueri yang dimunculkan sangat banyak sehingga kita tidak tahu mana bot yang masih berfungsi dan mana yang sudah tidak bisa digunakan lagi. Untuk itu kamu bisa menggunakan url/link bot agar bisa langsung diarahkan ke chatroom. Untuk Ambistopia Assistant bot link yang bisa digunakan untuk mengaksesnya adalah https://t.me/ambistopia_bot 

Cara Menggunakan Ambistopia Assistant Bot Untuk Belajar UTBK dan SBMPTN

Berikut ini langkah-langkah untuk menggunakan bot Telegram Ambistopia Assistant bagi para pejuang UTBK dan SBMPTN:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di android, IOS atau website
  • Lalu ke kolom pencarian dan ketik username @ambistopia_bot dan jika botnya sudah muncul silahkan di klik. Kamu juga bisa klik link bot yang sudah saya cantumkan diatas maka kamu akan langsung diarahkan ke chatroom bot.
  • Klik Start untuk memulai bot
  • Jika menu botnya sudah muncul, klik apa yang kamu butuhkan misalnya disini saya ingin mendapatkan soal-soal dan materi UTBK maka pilih menu UTBK lalu pilih jenisnya apakah Website atau video Channel Youtube
  • Jika sudah maka linknya akan langsung muncul di chatroom bot. Silahkan di klik untuk mendapatkan soal dan materi untuk dipelajari.

Dengan demikian kamu telah mendapatkan materi-materi yang akan sangat membantu dalam menghadapi seleksi untuk masuk di perguruan tinggi favorit kamu. Giat belajar yah dan tetap berdoa, semoga kamu bisa lulus dengan sangat memuaskan.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Untuk Pejuang UTBK dan SBMPTN, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih

Baca juga