Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Ada pepatah mengatakan "seribu teman masih kurang, satu musuh terlalu banyak". Pepatah ini mau mengajarkan kepada kita untuk mencari teman sebanyak-banyaknya dan jangan sampai kita memiliki musuh walaupun cuma satu orang.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari teman misalnya kita ikut organisasi dan mendapat teman baru, ikut tongkrongan orang lain, sksd dengan orang yang tidak dikenal dan juga kita bisa memanfaatkan teknologi untuk mencari teman baru bahkan sampai ke luar negeri.

Salah satu aplikasi yang mudah digunakan untuk mencari teman di luar negeri adalah Telegram. Misalnya kamu ingin mencari teman orang Korea, orang Amerika, orang Jepang, orang Rusia, orang Thailand dan lain-lain semuanya tersedia di Telegram. Namun sebelum itu, setidaknya kamu harus mengerti sedikit bahasa mereka atau setidaknya bisa berbahasa Inggris agar bisa terhubung dan bercakap-cakap dengan orang luar negeri.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan membahas dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari teman luar negeri di Telegram. Silahkan disimak pembahasannya berikut:

Mencari Teman Luar Negeri Dengan Bot Telegram Anonymous

Bot Telegram Anonymous merupakan bot Telegram yang bisa digunakan untuk chatingan dengan orang lain dari berbagai daerah bahkan luar negeri dengan identitas anonym (tidak diketahui). Bisa dibilang ini juga bot Telegram untuk mencari teman luar negeri. Jadi ketika kamu menggunakan bot ini untuk mencari teman, orang lain tidak akan mengenal identitasmu bergitupun dengan kamu tidak mengenal orang yang sedang chatingan denganmu. Kamu akan bertemu dengan orang-orang random dengan berbagai watak dan karakter di bot ini.

Jika kamu ingin mengetahui identitas orang tersebut lebih lanjut, kamu bisa meminta kontaknya lalu berhubungan melalui kontak tersebut. Dan jika dirasa orang tersebut tidak sesuai dengan kriteria maka kamu bisa skip dan mencari orang anonym lain di anonymous chat Telegram.

Untuk mencari teman orang luar negeri misalnya korea di bot Anonymous, pembahasan tersebut mengenai cara mencari teman korea di Telegram dengan bot Telegram Anonymous telah saya bahas di artikel saya sebelumnya.

Artikel Terkait: Bot Telegram Anonymous Untuk cari Teman Luar Negeri

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram Melalui Grup

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mencari teman orang luar negeri adalah dengan memasuki grup-grup Telegram orang luar negeri. Misalnya kamu penggemar KPOP BTS, maka kamu bisa memasuki grup Telegram orang korea khusus penggemar BTS tersebut. Caranya sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di Android atau IOS
  • Kemudian ke kolom pencarian lalu ketik nama grup orang luar negeri yang ingin dicari dan dimasuki misalnya disini saya ingin mencari grup korea 대한민국 lalu cari. Jika grupnya sudah muncul silahkan di klik.
  • Jika sudah berada dalam chatroom grup, klik Bergabung
  • Maka sekarang kamu sudah bisa berinteraksi dengan orang luar negeri (korea) di grup Tersebut.

Dalam berinteraksi dengan orang luar negeri, usahakan tetap menggunakan bahasa yang baik dan sopan agar tidak mempermalukan diri kita sendiri. Menjalin hubungan dengan orang luar negeri memang baik, disamping kita bisa belajar bahasa dan budaya mereka, circle pertemanan kita juga makin luas.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba dan terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard