Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Telegram Anonymous Chat Terbaru

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini sedang trend si sosial media khususnya para pengguna Twitter, Tiktok maupun Telegram mengenai anonymous chat Telegram bot. Nah apa sebenarnya anonymous bot tersebut dan bagaimana cara menggunakannya di aplikasi Telegram?

Nah pada pembahasan ini saya akan mengulas mengenai bot telegram anonymous mulai dari pengenalan bot, bot anonymous yang masih berfungsi dan juga cara chat bot anonymous di Telegram.

Jadi anonymous chat bot Telegram merupakan sebuah bot yang bisa kita gunakan untuk mencari teman baru secara random di aplikasi Telegram. Ketika menggunakan bot ini, kita tidak tahu dengan siapa kita chatingan, apakah dia pria atau wanita, berapa umurnya, asalnya dari mana, sekolahnya dimana, dan sebagainya, kita tidak tahu.

Untuk mengetahuinya, kita bisa berkenalan dengan orang tersebut dengan cara berbincang-bincang melalui pesan chat bot. Jika kamu memang cocok dan senang berbincang dengan orang tersebut, kamu bisa melanjutkan percakapanmu di bot. Namun jika kamu tidak tertarik berbincang dengannya, kamu bisa skip dan mencari orang baru.

Bot ini memang sangat efektif untuk mencari kenalan baru, untuk curhat-curhat dengan orang yang tidak dikenal atau bahkan mencari jodoh. Tapi yang terakhir tidak direkomendasikan yah, karena kita tidak tahu dengan siapa kita berbincang. Bisa saja dia mengelabui kita. hehe.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan bot anonymous untuk mencari kenalan baru penting untuk tidak baper dan tetap berhati-hati karena bisa saja ada orang jahat yang menggunakan fitur ini demi kepentingannya semata.

Bot Telegram Anonymous Chat Terbaru

Nah buat kamu yang saat ini sedang mencari bot telegram chat anonymous terbaru dan masih berfungsi, berikut ini beberapa rekomendasi dari bloggertoraja.com untuk kamu.

1. Random Chatss Bot

Bot chat anonymous pertama yang bisa kamu gunakan untuk mencari kenalan adalah Random Chatss Bot. Untuk link bot telegram anonymous chat ini adalah https://t.me/RandomChatssBot.

Dengan bot ini, kamu bisa chatingan dengan orang asing secara random entah itu pria maupun wanita. Salah satu keunggulan dari bot ini adalah kita bisa menentukan jenis kelamin, umur, maupun lokasi kita. Dengan demikian, kita bisa berkomunikasi melalaui chat di bot dengan orang lain baik dari negara kita sendiri yakni Indonesia maupun dari negara-negara lain.

2. Anonymous Chat

Bot Telegram anonimus berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk chatingan dengan orang random adalah Anonymous Chat. Kamu bisa mengakses bot ini dengan memasukkan link chat bot anonymous https://t.me/chatbot.

Bot ini fungsinya hampir sama dengan bot yang pertama diatas namun fitur bot ini agak lebih sedikit. Kita hanya bisa mengatur umur kita di bot ini mulai dari 9 tahun sampai 99 tahun. Walaupun demikian, bot ini juga sangat bagus karena sangat simpel jadi untuk menggunakannyapun tidak terlalu sulit. Misalnya jika kita ingin mencari teman chat baru, tinggal masukkan /next dan kalau bosan dengan orang tersebut dan ingin menghentikan chat tinggal ketik /stop lalu kirim.

Cara Menggunakan Bot Telegram Anonymous

Untuk langkah-langkah menggunakan bot Telegram Anonymous, saya akan Random Chatss Bot sebagai acuan pada artikel ini.

  • Pertama, buka aplikasi Telegram 
  • Kemudian klik Start untuk memulai bot
  • Atur terlebih dahulu botnya dengan mengetik perintah /setting lalu kirim. Jika sudah, silahkan atur jenis kelamin, usia, bahasa dan juga lokasi.
  • Jika semuanya telah diatur, maka silahkan klik Chat untuk mulai chatingan dengan orang lain lalu ketik misalnya: hai, hallo, assalamualaikum, syalom, dan sebagainya kemudian kirim. Tunggu beberapa saat maka pasti akan ada orang yang membalasnya. 
  • Jika kamu merasa ingin mengakhiri percakapan tersebut, silahkan klik end. Dan jika kamu ingin mencari orang baru, klik /start lalu kirim.

Ketika menggunakan bot ini, bukan hanya kamu saja yang bisa mengakhiri chat tapi orang yang kamu temani chatingan di botpun bisa mengakhirinya dan pemberitahuannya akan muncul di chatbot kamu.

Kesimpulan

Sebenarnya masih ada banyak bot Telegram anonymous chat yang bisa kamu gunakan tapi pada pembahasan ini saya hanya mencantumkan dua bot saja karena saya rasa itu sudah cukup. Kedua bot ini menurut saya yang terbaik, masih berfungsi serta fast respon.

Semoga artikel saya yang membahas mengenai bot Anonymous ini dapat bermanfaat, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard