Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lifeat Io Celebrity, Cara Belajar Bareng Idol KPOP

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Karena adanya pandemi Covid-19, pelajar dan mahasiswa mau tidak mau harus belajar dari rumah secara daring. Hal ini tentu akan membuat kamu menjadi bosan ditambah lagi jika guru memberi terlalu banyak tugas untuk dikerjakan.

Ada kabar baik buat para K-Popers yang ngefans dengan artis Korea seperti NCT, Blackpink, BTS, Twice dan lain-lain. Untuk membuat kamu semangat kembali belajar, sekarang kamu bisa belajar bareng idol Kpop kamu secara virtual melalui sebuah website yang bernama Lifeat Io.

Pada pembahasan ini, bloggertoraja.com akan mengulas apa itu Lifeat IO Celebrity dan bagaimana cara belajar bareng idol Kpop Korea secara virtuan menggunakan situs web Lifeat Io.

Apa itu Lifeat Io Celebrity?

Lifeat Io Idol Celebrity merupakan sebuah platform website yang merupakan sebuah ruang belajar dan kerja virtual dari seluruh dunia. Disini kamu bisa belajar, studygram, studyhack, belajar, kuliah, Lifeat, tiktok, ruang virtual, belajar dan bersantai.

Disini kamu bisa belajar bareng idol termasuk artis Kpop seperti BTS, Twice, Blackpink Rose, Exo, Olivia Rodrigo, GOT 7, NCT Doyoung, Stray Kids, Enhypen, TXT, NCT Ten, ATEEZ, Loona, Wonho, Monsta, The Boyz dan lain-lain.

Website ini masih dalam tahap pengembangan jadi artis yang bisa kita temani untuk belajar daring juga pasti akan bertambah seiring waktu.

Cara Belajar Bareng Idol Kpop Menggunakan Lifeat Io

Karena platform ini dalam bentuk situs website maka bisa kamu gunakan di segala perangkat seperti android, Ios dan PC (laptop dan komputer). Berikut ini tutorial atau cara belajar bareng Idol Kpop menggunakan Lifeat Io Idol Celebrity:

  • Pertama, buka browser kamu (google chrome, mozilla firefox, opera mini, dan lain-lain)
  • Kemudian di kolom pencarian, ketik Lifeat Io lalu cari. Jika webnya sudah muncul, silahkan di klik
  • Jika sudah berada dalam laman webnya. Di bagian Shuffle your workspace, klik Celebrities untuk mencari idol Kpop yang ingin kamu temani belajar bersama-sama.
  • Untuk mendengar suara percakapan dari idol Kpop, besarkan volume di bagian bawah tools yang tersedia.
  • Untuk mencari dan mengubah artis di tampilan zoom virtual, klik Celebrities terus menerus sampai kamu menemukan Idol Kpop yang tepat dan ingin kamu temani belajar bersama.

Pada pembahasan ini, saya menggunakan PC untuk tutorialnya. Buat kamu pengguna smartphone, cara mengakses situs Lifeat Io hampir sama seperti diatas.

Banyak orang sudah menggunakan website ini dan rata-rata dari mereka memberi respon dan testimoni yang positif. Web ini memang sangat membantu dan membuat kita kembali bersemangat untuk belajar apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Lifeat Io Celebrity, Cara Belajar Bareng Idol KPOP. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba dan terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close