Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Dino Couple Bucin Kuning dan Hijau

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Jika kamu pengguna media sosial Tiktok, pasti kamu sering melihat video editan dino kuning dan hijau muncul di beranda/fyp kamu. Wajah di dino tersebut biasanya diisi dengan foto dengan pasangan, dino hijau untuk laki-laki dan dino kuning untuk perempuan. Pada gambar tersebut terlihat dino kuning memegang ekor dino hijau.

Banyak pasangan kemudian mengganti muka dari kedua dino tersebut dengan foto wajah mereka sehingga terlihat sangat romantis dan uwuww sampai-sampai jomblo seperti saya sampai bergetar hatinya mau buat tapi bingung dengan siapa.

Nah buat kamu yang kepengen juga membuat dino berpasangan dengan pacar atau suami/istri kamu, pada pembahasan ini bloggertoraja.com akan memberikan link twibbon dino couple bucin kuning dan hijau yang sedang viral di Tiktok beserta cara mengeditnya. Silahkan simak pembahasannya dibawah ini.

Link Twibbon Dino Bucin Couple Kuning dan Hijau

Buat kamu yang sedang mencari link atau URL twibbon/template dino kuning dan hijau bucin couple yang sedang viral di Tiktok, Kamu bisa mencari twibbonnya di situs website Twibbonize. Disitu sudah tersedia twibbon dino bucin (hijau) dan bucin 2 (kuning) dan bisa kamu gunakan secara gratis.

Atau kalau kamu tidak ingin repot, kamu bisa klik link twibbonnya dibawah ini.

  1. Twibbon dino bucin (hijau): https://www.twibbonize.com/bucinbangetlah
  2. Twibbon dino bucin 2 (kuning): https://www.twibbonize.com/bucinkuadrat

Cara Membuat Dino Bucin Couple Viral di Tiktok

Pembahasan saya selanjutnya adalah bagaimana cara membuat dan mengedit foto kita dengan pasangan ke twibbon dino bucin kuning dan hijau agar terlihat keren dan aesthetic? Berikut langkah-langkahnya:

  • Klik link twibbon yang sudah saya bagikan diatas maka kamu akan diarahkan langsung ke situs website twibbonize yang berisi template dino kuning maupun hijau.
  • Masukkan foto kedalam twibbon dengan cara klik Pilih Foto lalu cari foto dalam galeri HP kamu dan masukkan. Jika sudah, klik Selanjutnya
  • Tunggu beberapa saat lalu klik Unduh Foto dan jika sudah foto akan tersimpan ke galeri HP kamu. Lakukan hal cara ini untuk dua twibbon yakni dino kuning dan dino hijau.
  • Jika kedua dino sudah diberi foto kamu dengan pasangan, selanjutnya buka aplikasi Pixellab lalu masukkan twibbon yang sudah di download tadi. Sesuaikan penempatan dan ukuran kedua twibbon agar sejajar dan pas
  • Lalu klik icon Segi EmpatColoricon Tambah (+)icon Tinta
  • Pilih layer twibbon lalu pilih warna background pada twibbon. Jika sudah klik icon centang lalu klik OK
  • Jika sudah maka hasilnya akan nampak seperti gambar dibawah ini
  • Terakhir simpan gambar yang ada di Pixellab ke galeri HP kamu.

Nah bagaimana? Mudah bukan membuat dino couple bucin yang sedang viral di Tiktok?

Demikianlah pembahasan saya megenai Twibbon Dino Couple Bucin Kuning dan Hijau, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close