Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Prediksi Wajah Anak di Masa Depan Viral

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Mungkin kamu penasaran seperti apa wajah anak kamu dengan pasangan di masa depan bukan? Baru-baru ini sedang viral di Tiktok mengenai sebuah aplikasi penggabung wajah dimana kita bisa memasukkan dua buah foto dengan pasangan dan aplikasi tersebut bisa memprediksi bagaimana wajah anak kita di masa depan. Yah kalau di pikir-pikir ini semacam ramalan wajah online. hehe

Banyak orang kemudian mencoba mendownload dan menggunakan aplikasi ini untuk meramal bagaimana rupa anak mereka nantinya. Ada juga yang mendownload aplikasi ini hanya sebatas untuk bersenang-senang dan dijadikan konten semata.

Tapi yah kita tidak bisa terlalu mempercayai aplikasi karena bisa saja nantinya sangat bertolak belakang dengan fakta yang terjadi, oleh karena itu anggap saja ini sebagai hiburan semata.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan aplikasi prediksi wajah anak di masa depan yang sedang viral di Tiktok. Silahkan disimak ulasannya berikut:

Nama Aplikasi Prediksi Wajah Anak Viral

Mungkin masih banyak diantara kamu yang bertanya-tanya mengenai apa nama aplikasi pendeteksi/prediksi wajah keturunan yang sedang viral di Tiktok.

Aplikasi ini sempat buming di tahun-tahun 2014 dan sering digunakan oleh anak muda untuk mengedit foto mereka serta memberikan efek agar foto terlihat lebih aesthetic, dan saya yakin kamu juga pernah menggunakan aplikasi ini dulu.

Jadi nama aplikasi prediksi wajah anak di masa depan yang viral adalah B612 - Kamera & Editor Foto/Video Gratis Terbaik. Aplikasi B612 merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memberikan filter dan kecantikan pada foto sehingga setiap momen yang diabadikan menjadi lebih istimewa.

Di aplikasi B612, ada juga filter untuk memprediksi seperti apa wajah anak laki-lakimu nanti juga seperti apa wajah anak perempuanmu nanti. Tertarik mencoba aplikasinya?

Download Aplikasi Prediksi Wajah Anak B612

Untuk mendownload aplikasi B612, kamu bisa mengunduhnya langsung melalui playstore atau tempat download aplikasi terpercaya di HP kamu. Aplikasi ini bisa di instal di berbagai perangkat seperti android maupun Iphone/IOS. Untuk ukurannya sendiri tidak terlalu besar hanya 122 Mb saja saat di download.

Untuk mendownload aplikasi B612, silahkan klik icon download dibawah.

Download di android Download di IOS

Cara Prediksi Wajah Anak di Masa Depan Menggunakan Aplikasi B612

Jika kamu sudah tahu nama aplikasi penggabung wajah yang lagi viral dan juga sudah menginstal aplikasinya di hp kamu, maka pembahasan saya selanjutnya adalah bagaimana cara buat anak online menggunakan aplikasi B612 dalam hal ini memprediksi wajah anak di masa depan:

  • Pertama, siapkan foto kamu dengan pasangan. Usahakan fotonya jelas, tidak gelap dan juga buram.
  • Buka aplikasi B612 di HP android atau IOS
  • Klik menu EfekHotPrediksi wajah bayi. Kalau tidak ada nama filternya, cari efek/icon wajah bayi
  • Selanjutnya klik Mulai
  • Lalu masukkan foto kamu dengan pasangan (ayah dan ibu)
  • Kemudian tekan OK dan tunggu beberapa saat
  • Jika sudah maka hasilnya akan keluar dan bisa kamu lihat. Di bagian ini kamu bisa menggeser sakelar dibawah gambar untuk melihat anak Laki-laki atau Perempuan mu di masa depan.

Hasil prediksi yang keluar di aplikasi B612 kemudian bisa dibagikan ke media sosial. Kamu juga bisa mengajak teman-temanmu menggunakan aplikasi ini untuk memprediksi bagaimana wajah anak mereka di masa yang akan datang.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Aplikasi Prediksi Wajah Anak di Masa Depan Viral, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close