Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Nulis Telegram Tidak Merespon? Ini Solusinya

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Telegram merupakan salah satu aplikasi yang sangat berguna terutama bagi pelajar dan mahasiswa. Ada banyak sekali bot di Telegram yang bisa membantu studi kamu, salah satunya Bot Nulis By @its.willl_ dimana bot ini bisa mengubah teks yang dikirim menjadi tulisan tangan.

Kamupun bisa mengatur jenis kertas catatan yang akan digunakan, menambahkan nama, kelas, tanggal, mengubah jenis huruf (font), mengganti tinta dan lain sebagainya sehingga tidak akan ketahuan oleh guru kamu ketika tugas dikumpulkan.

Bot ini sangat membantu terutama jika kamu punya tugas mencatat dan tugasnya harus dikirim ke guru secara online. Mengingat sekarang masa pandemi dan segala kegiatan belajar mengajar harus dilakukan secara daring maka bot ini bisa menjadi salah satu alternatif menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh guru atau dosen.

Namun akhir-akhir ini banyak yang mengeluhkan mengenai Bot Nulis Telegram tidak bisa digunakan. Ketika kita mengirimkan pesan atau perintah kedalamnya, bot sama sekali tidak merespon sehingga kita bertanya-tanya, apakah bot nulis Telegram masih berfungsi ataukah sudah tidak bisa digunakan lagi?

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memberikan solusi mengenai cara memperbaiki atau mengatasi bot nulis Telegram tidak merespon sehingga bisa digunakan kembali.

Kenapa Bot Nulis Telegram Tidak Merespon?

Mungkin banyak diantara kamu yang bertanya-tanya, kak kenapa bot tidak bisa? Kak kenapa bot tidak merespon? Kak kenapa bot tidak membalas pesan? Kenapa bot lama membalas pesan? Hal itu dikarenakan banyaknya pengguna yang menggunakan bot rajin nulis sehingga membuat botnya down. 

Disamping itu, developer bot ngehost bot rajin nulis di komputer mereka sendiri sehingga komputernya harus terkoneksi secara online 24 jam agar botnya bisa jalan terus dan dapat digunakan oleh pengguna. Jadi itulah alasan kenapa bot nulis Telegram tidak merespon kalau digunakan.

Solusi Bot Nulis Telegram Tidak Merespon

Jika kamu sudah mencoba berbagai macam cara tapi tetap saja bot rajin nulis tidak merespon atau bot tidak bisa digunakan, maka berikut ini solusi yang bisa kamu lakukan agar bot nulis Telegram bisa digunakan kembali:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau IOS
  • Kemudian ke kolom pencarian dan ketik @inforajinnulis. Jika channelnya sudah muncul, silahkan di klik. Atau kamu juga bisa klik link channel Telegram Info Bot Nulis by @its.willl_ berikut: https://t.me/inforajinnulis
  • Didalam chatroom channel kamu akan melihat ada 15 bot Rajin Nulis yang sudah dibuat oleh developer. Silahkan coba satu per satu maka yang berfungsi dan bisa digunakan.
  • Misalnya disini saya menggunakan @Rajinnulis11_bot dan ternyata botnya masih berfungsi dengan baik.

Cara Menggunakan Bot Mager Nulis Telegram

Mengenai pembahasan cara menggunakan bot Mager Nulis atau bot Rajin Nulis Telegram telah saya bahas pada postingan saya sebelumnya. Jadi jika ada diantara kamu yang belum mengetahui cara menggunakan bot ini untuk mengubah teks jadi tulisan tangan di kertas polio atau buku catatan, silahkan klik link dibawah ini untuk membaca:

Cara Menggunakan Bot Nulis di Telegram

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mengatasi Bot Nulis Telegram Tidak Merespon, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard