Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Akun Tiktok Dengan Kontak Nomor HP

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tiktok merupakan salah satu platform media sosial dengan pengguna yang lumayan banyak saat ini. Melalui aplikasi Tiktok, kita bisa mengupload video pendek dengan durasi maksimal 3 menit kedalamnya dan orang lain dapat memberikan tanggapan atas video kita berupa like atau komen.

Di Tiktok, kita juga bisa menambahkan teman dalam hal ini orang yang sudah kita kenal sebelumnya dengan beberapa cara misalnya menggunakan kontak/ nomor HP, link profile, Facebook maupun kode QR.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara mencari akun Tiktok menggunakan kontak atau nomor HP agar teman kita di Tiktok semakin banyak dan kita bisa berinteraksi dengan mereka melalui platform tersebut.

Cara Mencari Akun Tiktok Dengan Kontak Nomor HP

Sebelum lanjut ke tutorialnya, agar bisa menambahkan teman di aplikasi Tiktok menggunakan kontak, terlebih dahulu kamu harus menautkan nomor HP kamu sendiri ke aplikasi Tiktok. Selain agar akun semakin terproteksi, nomor HP juga bisa digunakan sebagai sarana untuk login ke akun tiktok nantinya.

Jika sudah menautkan nomor HP dengan akun, berikut cara mencari akun Tiktok dengan nomor HP:

  • Buka aplikasi Tiktok di HP android atau IOS
  • Klik profil Saya lalu pilih icon Temukan Teman di pojok kiri atas. Tunggu beberapa saat sampai proses pencarian selesai.
  • Scroll kebawah dan di bagian Saran Akun disitu kamu akan melihat daftar teman Dari kontak Anda yang juga bermain Tiktok. Klik Ikuti untuk memfollow teman
  • Silahkan chat teman yang sudah kamu follow agar dia memfollback kamu agar bisa berteman di Tiktok. Namun jika dalam list tidak ada kontak yang ingin kamu cari, klik Kontak lalu Temukan
  • Di bagian ini kamu bisa klik Undang untuk meminta teman bergabung ke aplikasi Tiktok dengan cara mengiriminya SMS berisi link Tiktok kamu.

Nah bagaimana? Mudah bukan mencari akun Tiktok teman menggunakan kontak atau nomor HP yang sudah tersimpan di ponsel? Dengan cara ini kamu bisa menambah pertemanan dan followers kamu di Tiktok.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mencari Akun Tiktok Dengan Kontak Nomor HP, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close