Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Ucapan Selamat Ulang Tahun Lewat Link

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Hari ulang tahun merupakan sebuah moment dimana umur seseorang bertambah satu tahun lagi. Dalam pertambahan usia tersebut tentu ada banyak doa dan harapan dari kerabat, teman dan keluarga agar kehidupan menjadi semakin baik.

Mungkin kamu juga sudah sering memberi ucapan selamat ulang tahun kepada orang lain dimana dalam ucapan tersebut memuat doa dan harapan bukan? Tidak lupa juga biasanya kita meminta traktiran. hehe. Ketika memberi ucapan selamat ulang tahun via online, biasanya kita hanya mengirimkan kata-kata bijak ulang tahun. 

Namun jika kamu ingin membuat orang yang berulang tahun lebih terkesan apalagi jika orang tersebut adalah orang yang special, bloggertoraja.com akan memberikan sebuah trik membuat ucapan selamat ulang tahun aesthetic dan dijamin orang yang menerima ucapan tersebut akan terkesima dan merasa bahagia. Penasaran caranya? Silahkan simak pembahasannya berikut.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Aesthetic Viral di TikTok

Baru-baru ini sedang viral di TikTok mengenai ucapan selamat ulang tahun aesthetic. Ucapan tersebut bukan hanya dalam bentuk kata-kata bijak saja, namun juga terdapat animasi dan gambar yang semakin membuat ucapan yang dikirim terlihat keren dan juga menarik.

Ucapan ulang tahun tersebut dalam bentuk link dan bisa dikirim melalui pesan WA, Telegram, Instagram, Facebook dan lain-lain. Ketika seseorang mengklik link/url tersebut maka dia akan diarahkan ke situs website dimana dalam website tersebut dia akan melihat ucapan selamat ulang tahun aesthetic yang sudah kamu buat untuknya.

Situs Website Buat Ucapan Selamat Ulang Tahun Aesthetic

Di internet, ada banyak sekali situs website yang bisa digunakan untuk membuat ucapan selamat ulang tahun dan linknya bisa langsung dikirim ke teman, sahabat dan keluarga, salah satunya Gifft Me: Surprising Gift Service.

Gifft Me bisa kamu gunakan untuk mengirimkan hadiah virtual dalam bentuk ucapan yang aesthetic ke keluarga, teman, pelanggan, dan orang-orang yang kamu cintai dan sayangi. Jadi bukan hanya ucapan selamat ulang tahun online saja yang bisa dibuat tetapi juga surat cinta online, kotak hadiah surpise, bubble wrapped dan lain sebagainya.

Cara Membuat Ucapan Selamat Ulang Tahun Lewat Link

Untuk membuat ucapan selamat ulang tahun lewat link menggunakan situs website Gifft Me, tutorialnya sebagai berikut:

  • Buka browser (google chrome, opera mini, uc browser, etc) di HP kamu.
  • Di kolom pencarian, ketik Gifft Me lalu cari. Jika webnya sudah muncul, silahkan di klik
  • Selanjutnya klik Buat Hadiah Baru
  • Di bagian Pilih Jenis Hadiah, klik Selamat Ulang Tahun
  • Masukkan umur orang yang berulang tahun di kolom yang sudah disiapkan lalu klik Next
  • Kemudian Unggah Foto orang berulang tahun kedalam situs, dan juga tuliskan pesan yang akan kamu sampaikan dan juga nama kamu. Jika sudah, klik Buat Hadiah.
  • Tunggu beberapa saat sampai Gifft Me selesai membuat ucapan kamu. Jika sudah klik Salin URL atau Bagikan maka link akan tersimpan ke clipboard HP kamu
  • Buka aplikasi chat atau sosmed kamu lalu kirimkan link yang sudah dicopy tadi ke orang yang berulang tahun.

Nah bagaimana? Keren bukan ucapan selamat ulang tahunnya? Ketika orang mengklik link yang dikirim maka dia akan diarahkan ke web Gifft Me dan harus menekan balon sebanyak umur yang dimasukkan tadi. Jika sudah maka dia akan melihat ucapan yang sudah dibuat tadi.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membuat Ucapan Selamat Ulang Tahun Lewat Link, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba dan terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close