Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul di Mobile Legend?

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Magic Chess merupakan salah satu permainan dalam mode arcade di game Mobile Legends. Magic Chest adalah game yang mengandalkan keberuntungan dan strategi baik dalam menyusun combo hero, peletakan hero di chessboard maupun merancang synergy yang kuat sehingga mampu mengeliminasi lawan dalam pertandingan.

Selain itu, ada banyak commander menarik dan keren dengan skill yang beraneka ragam yang bisa kita pilih dan bawa dalam pertandingan. Namun sayangnya akhir-akhir ini banyak pemain Magic Chess yang mengeluhkan skin commander dan hero yang tidak muncul. Yang ditampilkan hanyalah skin biasa dan bahkan ada juga hero, commander dan efek skill tampil hanya berbentuk telur bulat putih.

Mungkin hal ini menimbulkan pertanyaan di benak kamu, kenapa skin Magic Chess tidak muncul di Mobile Legends? Dan bagaimana cara mengatasi skin Magic Chess yang tidak muncul? Semua pertanyaan tersebut akan bloggertoraja.com bahas di postingan kali ini. Cekidot.

Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul di Mobile Legends?

Sebenarnya, skin yang tidak muncul di Magic Chess tidak akan mempengaruhi jalannya pertandingan karena hanya tampilannya saja yang berubah. Mungkin di perangkat yang kamu gunakan hanya ditampilkan skin biasa-biasa saja namun ketika player lain berduel dengan kamu dalam chessboard, yang mereka lihat adalah skin mahal yang sudah diatur oleh pihak developer game.

Namun biasanya hal ini membuat kita tidak nyaman dalam bermain. Disamping itu kita juga akan merasa bosan karena tidak dapat melihat skin beserta efek-efek dari skin tersebut. Apalagi jika kamu seorang streamer atau content creator video di media sosial dan tiap harinya selalu mengupload game play Magic Chest, tentu skin menjadi salah satu daya tarik penonton untuk menonton video kamu.\

Nah berikut ini beberapa alasan mengapa skin Magic Chess tidak muncul di Mobile Legends:

1. Adanya Update Patch Note Terbaru di Mobile Legends

Alasan pertama kenapa skin Magic Chess tidak muncul adalah dikarenakan adanya update patch note. Pihak Moonton menghapus sebagian skin yang biasa kita gunakan kemudian menggantinya dengan skin mahal yang tersedia layaknya di advenced server.

Ini bisa jadi berita bagus dan bisa juga jadi berita buruk bagi player Magic Chess. Berita bagusnya karena kita akan menikmati skin mahal beserta efek-efeknya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli skin mahal.

Berita buruknya adalah orang yang sudah mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli skin Magic  Chess kemudian pihak Moonton tiba-tiba merilis patch note baru dimana kita bisa menikmati skin mahal secara gratis. Tentu ini bisa dikategorikan sebagai menghambur-hamburkan uang demi sesuatu yang zonk.

2. Belum Mendownload Resource Patch Mobile Legends

Penyebab kedua skin Magic Chess tidak muncul karena kamu belum selesai mendownload file resource patch terbaru dalam lobby game Mobile Legends. File ini biasanya berisi skin, efek suara, tampilan game, tampilan hero dan berbagai macam hal dalam Mobile Legends. 

Bahkan ketika kita tidak mendownload file ini, bisa saja tampilan skin, skill dan commander ketika ketika dalam permainan berbentuk lingkaran berwarna putih. Tentu kita tidak akan nyaman bermain game ketika tampilannya seperti ini bukan?

Cara Mengatasi Skin Magic Chess Tidak Muncul

Nah berikut ini cara mengatasi skin Magic Chess tidak muncul di game Mobile Legends:

  • Buka aplikasi Mobile Legends di HP kamu
  • Di lobby game Mobile Legends, klik icon Download yang berada di bagian sebelah kiri bawah
  • Kemudian Pusat Manajemen Resource akan muncul. Silahkan download semua file Resource yang ada di halaman tersebut.
  • Jika sudah terdownload 100% maka skin Magic Chess beserta semua efek dalam game akan muncul dan bisa kamu nikmati.

Bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Kenapa Skin Magic Chess Tidak Muncul di Mobile Legend? Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard