Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nonton The Daily Life of The Immortal King Season 2 Sub Indo

The Daily Life of The Immortal King

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Bagi para pencinta anime khususnya anime China, ini mungkin akan menjadi kabar yang sangat dinanti-nantikan. Pasalnya anime The Daily Life of The Immortal King (Xian Wang De Richang Shenghuo) season 2 akhirnya dirilis juga.

Anime bergenre action, comedy, fantasy ini sukses mengambil tempat di hati para pecinta anime melalui debutnya di season 1 nya sebanyak 15 episode.

Buat kamu yang sudah penasaran dan tidak sabar ingin menonton/streaming The Daily Life of The Immortal King Season 1 dan season 2 subtitle Indonesia, berikut pembahasan lengkap dari bloggertoraja.com

Sinopsis The Daily Life Of The Immortal King Season 2

The Daily Life of the Immortal King merupakan anime yang diadaptasi dari novel karya Kuxuan. Anime ini bercerita tentang seorang anak bernama Wang Ling yang memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sejak lahir. 

Wang Ling mempunyai kekuatan yang tak terbatas, ia memiliki energi spritual diatas rata-rata manusia normal. Energi itu bahkan mampu menghabisi Raja Iblis yang tiba-tiba menyerang Hua Xiao ketika Wa Ling masih berumur enam tahun.

Namun untuk menjalani kehidupan sehari-hari, ia lebih memilih membatasi dan menyembunyikan kekuatannya dengan bantuan jimat yang dibuat oleh ayahnya dan hidup layaknya orang normal pada umumnya. Sambil perlahan-lahan dia juga berusaha untuk mengontrol kekuatannya agar tidak lepas kendali dan menyebabkan kehancuran dimana-mana.

Sayangnya, kehidupan sehari-harinya yang normal dan bahagia terancam ketika dia harus mengikuti kompetisi setelah dia masuk ke sekolah menengah.

Jika kamu mencari anime China bergendre fantasy, action, comedy, overpower, The Daily Life of the Immortal King bisa menjadi salah satu rekomendasi anime yang wajib kamu nonton.

Penasaran dengan kisah Wang Ling Selanjutnya? Yuk simak pembahasannya berikut.

Cara Nonton The Daily Life of The Immortal King Season 1 & 2 Sub Indo

Untuk menonton anime The Daily Life of The Immortal King Season 1 dan Season 2 sub Indo, ada baiknya kamu menontonya melalui aplikasi/situs streaming legal seperti Netflix. Namun jika kamu tidak punya dana untuk berlangganan, kamu bisa menontonnya melalui situs-situs nonton anime yang banyak bersebaran di internet seperti Otakudesu, Oplovers, Animasu, Anoboy, Kuronime, Gomunime, Telegram dan lain-lain (alternatif).

Untuk artikel kali ini, saya akan membagikan cara nonton The Daily Life of The Immortal King Season 1 dan Season 2 full episode (episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15) subtitle Indonesia di aplikasi Telegram. Yuk disimak tutorialnya berikut.

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau iOS.
  • Di kolom pencarian, ketik The Daily Life of The Immortal King Sub Indo. Jika channel/grup Telegram yang menayangkan anime The Daily Life of The Immortal King sudah muncul, silahkan di klik.
  • Di dalam chatroom channel/grup, cari episode yang akan kamu nonton
  • Lalu klik icon Play untuk menonton anime

Download The Daily Life of The Immortal King S1 & S2 Sub Indo

Kamu juga bisa mendownload anime The Daily Life of The Immortal King S1 dan S2 sub Indo di Telegram dan menyimpannya langsung ke HP kamu. Tutorialnya sebagai berikut:

  • Masih di dalam chatroom channel yang menayangkan anime The Daily Life of The Immortal King, klik icon download di pojok kiri file video lalu tunggu sampai proses download selesai.
  • Kemudian simpan anime ke galeri dengan cara klik icon Tititk Tiga pada file video yang sudah di download lalu tap Save to downloads atau Save to gallery
  • Maka secara otomatis video anime akan tersimpan ke galeri HP kamu.

Nah bagaimana? Mudah Bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton dan Download The Daily Life of The Immortal King Season 2 Sub Indo, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard