Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nonton Film The Medium Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Pada 20 Oktober 2021 yang lalu, film asal Thailand bergenre horror dengan judul The Medium (2021) kembali menghibur penonton di tanah air Indonesia. Film yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun ini sukses memikat penonton melalui beragam aksi yang menegangkan dan seru dalam film.

Sekilas, film The Medium sub Indo menceritakan tentang sebuah kisah mengerikan mengenai warisan seorang dukun di wilayan Isan Thailand. Warisan dukun itu rupanya merasuki sebuah keluarga.

Apa yang bisa dimiliki oleh anggota keluarga mungkin bukan dewi/roh yang mereka bayangkan. Tapi roh yang tampaknya sudah merasuki anggota keluarga tenyata tidak baik hati seperti yang terlihat saat pertama kali.

Sejumlah warga lokal di Thailand tampaknya memiliki keyakinan bahwa roh jahat dapat hadir dan masuk ke tubuh dukun pada upacara-upacara tertentu.

Penasaran dengan lanjutan cerita atau kamu ingin menonton langsung film Thalinad The Medium subtitle Indonesia? Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkannya link Telegram The Medium dan juga bagaimana cara menonton film The Medium sub Indonesia di Telegram. 

Link Telegram The Medium 2021 Sub Indo

Untuk memudahkan mencari film The Medium full movie subtitle Indonesia di Telegram, kamu bisa menggunakan link Telegram berikut:

  • The Medium Sub Indo: https://t.me/The_Medium_Sub_Indo
  • the medium (2021) sub indo: https://t.me/filmupdate_2021
  • The Medium Sub Indo 2021: https://t.me/nontonmoviebioskop
  • The Medium Sub Indonesia: https://t.me/themedium
Sebenarnya masih banyak lagi link nonton film The Medium Sub Indo di Telegram namun yang saya paparkan hanya 4 saja. Perlu kamu ketahui bahwa sewaktu-waktu link diatas bisa berubah entah itu karena terkena pemblokiran dari pihak Telegram, URL/link diganti oleh pemilik channel, channelnya di hapus dan lain-lain. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa mengikuti langkah dibawah berikutnya.

Cara Nonton Film The Medium Subtitle Indonesia di Telegram

Berikut ini cara menonton film Thailand The Medium Sub Indonesia di Telegram:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau iOS
  • Ke kolom pencarian lalu ketik "The Medium Sub Indo". Jika channel/grup Telegram yang menayangkan film The Medium sudah muncul, silahkan di klik. 
  • Kamu juga bisa menggunakan link yang saya sertakan diatas dan kamu akan diarahkan ke chatroom channel yang berisi film The Medium sub Indo.
  • Untuk menonton film, klik icon Play
  • Maka film akan diputar secara otomatis.

Cara Download Film The Medium Sub Indo di Telegram

Siapa tahu kamu ingin mengunduh film The Medium untuk dijadikan koleksi atau dinonton secara offline, kamu bisa mendownload film The Medium secara langsung di aplikasi Telegram. Tutorialnya sebagai berikut:

  • Pertama, klik icon download di pojok kiri file Film di chatroom Telegram
  • Tunggu proses download sampai selesai
  • Kemudian klik icon Titik Tiga di pojok kanan atas file film The Medium
  • Lalu tap Save to downloads atau Save to gallery.
  • Dengan demikian filmpun tersimpan ke galeri HP kamu.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton Film The Medium Sub Indo di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard