Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Telegram Squid Game China Version

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Setelah viralnya serial drama korea (drakor) Squid Game, banyak pihak kemudian membuat parody maupun film yang mirip dengan Squid Game, salah satunya adalah Squid Game versi China.

Sebagai informasi bahwa Squid Game merupakan sebuah serial drama Korea dimana film ini diadaptasi dari permainan tradisional Korea. Film ini bertemakan permainan bertahan hidup, jadi setiap peserta akan melewati berbagai macam rintangan permainan dan satu peserta yang berhasil bertahan hidup dalam game akan mendapatkan hadiah.

Setiap peserta akan diawasi oleh administrator dengan baju warna merah serta memakai topeng dan membawa senjata sedangkan peserta menggunakan pakaian berwarna hijau.

Namun Squid Game versi China yang sedang viral di Tiktok bukanlah seperti film Squid Game pada umumnya melainkan Squid Game versi dewasa alias 18. Jika kamu pengguna Tiktok, kamu mungkin sudah sering melihat cuplikan videonya muncul di fyp.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan link Telegram Squid Game versi Cina 18 yang sedang viral saat ini. Penasaran, yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut:

Link Telegram Squid Game versi China 18 Viral

Karena banyak orang yang mencari link Telegram Squid Game chinese version yang sedang viral saat ini, perlu saya informasikan bahwa link Telegram tersebut sewaktu-waktu bisa berubah karena berbagai faktor misalnya grup/channelnya diblokir karena mengandung konten sensitif, linknya diubah oleh pemilik akun, channel/grup dihapus dan lain-lain. Oleh karena itu admin tidak akan membagikan link Telegram Squid Game versi Cina disini. 

Cara Nonton Squid Game China Version di Telegram

Namun jika kamu ingin sekali menontonnya, maka kamu bisa ikuti langkah-langkah atau cara menonton real life Squid Game China version berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau iOS
  • Di kolom pencarian, ketik kata kunci "Squid Game China" atau "Squid Game Chinese". Jika channel atau grupnya sudah muncul silahkan di klik.
  • Jika sudah ada dalam chatroom, cari episode Squird Game versi China yang ingin kamu nonton
  • Lalu klik icon Play untuk menonton.
  • Jika ingin mendownload filmnya, klik icon titik tiga file film pada chatroom
  • Lalu klik Save to downloads atau Save to gallery.
  • Maka film akan tersimpan ke galeri HP kamu.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Telegram Squid Game China Version, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close