Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Bingkai Profil di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Sebagai pengguna aplikasi Tiktok, pasti kamu sering melihat foto profil orang lain ada bingkainya. Bingkai yang digunakanpun beraneka ragam mulai dari bingkai 2021, bingkai 2022, bingkai mahkota, dan lain-lain

Bingkai Tiktok dengan tampilan logo diatas foto profil bisa kamu dapatkan ketika kamu mengikuti sebuah event yang diselenggaran oleh pihak Tiktok seperti menjawab pertanyaan, memberi kesan, dan lain-lain.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara mendapatkan bingkai foto profil 2021, 2022, 2023 di Tiktok secara otomatis. Penasaran? Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Cara Membuat Bingkai Foto Profil di Tiktok

Buat kamu yang belum tahu bagaimana cara membuat atau mendapatkan logo bingkai 2021, 2022, 2023 yang terletak diatas foto profil Tiktok, berikut tutorialnya:

  • Pertama, buka aplikasi Tiktok di HP android atau iPhone
  • Klik menu Temukan lalu scroll info event ke samping sampai kamu menemukan tanya di Tiktok 2021. Silahkan klik event tersebut.
  • Klik di bagian masukkan pertanyaan seputar 2021/2022
  • Kemudian buat pertanyaan yang memuat kata kunci 2021 atau 2022. Kata kunci akan berwarna biru sesuai dengan event. Lalu klik Posting
  • Selanjutnya keluar dari halaman event lalu buka profil Tiktok. Disitu kamu akan melihat bingkai logo 2021 / 2022 sudah terpasang di foto profil secara otomatis.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Bingkai Foto Profil Tiktok yang Digunakan Orang lain

Kamu juga bisa mendapatkan bingkai lain yang digunakan oleh para pengguna di Tiktok dengan ketentuan bingkai tersebut tidak dibuat secara manual menggunakan aplikasi editing gambar melainkan mengikuti event di tiktok dengan cara klik menu Profil lalu klik foto profilnya. Selanjutnya klik Dapatkan Bingkai maka secara otomatis kamu akan diarahkan ke halaman event untuk membuat dan mendapatkan bingkai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mendapatkan Bingkai Foto Profil di Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close