Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menggunakan Efek 3D Zoom Pro Capcut Apk

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Capcut merupakan sebuah aplikasi editing video yang sedang populer saat ini. Banyak content creator menggunakan aplikasi ini untuk mengedit dan membuat video mereka yang nantinya akan diupload di platform jejaring sosial seperti Tiktok, Facebook, Youtube, Instagram dan lain-lain.

Berdasarkan data dari Play Store, Capcut sudah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang paling diminati untuk urusan pengeditan video. Memang tidak bisa dipungkiri, Capcut memiliki segudang fitur yang sangat membantu kita memproduksi video-video menarik untuk konten dan salah satu fitur terbaru yang dirilis Capcut pada pembaharuan baru-baru ini adalah efek 3D Zoom Pro (pembesaran 3D / tiga dimensi).

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara menggunakan efek Capcut 3D Zoom Pro Apk untuk mengedit video yang menarik. Penasaran? Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Apa Nama Efek 3D di Capcut?

Mungkin ada banyak pengguna yang bertanya-tanya, apa nama efek 3D di Capcut? Sebenarnya di aplikasi Capcut hingga saat ini sudah tersedia 3 efek 3D yang bisa digunakan secara gratis. Nama efek 3D di capcut apk tersebut adalah 3D Zoom Pro (Pembesaran 3D Pro), 3D Zoom (Pembesaran 3D) dan Kartun 3D.

3D Zoom Capcut Dimana?

Bagi yang masih sangat awam menggunakan Capcut APK pasti akan bertanya-tanya mengenai dimana letak 3D Zoom di aplikasi Capcut? Jadi efek 3D Zoom itu berada di menu Gaya. Menu tersebut bisa dimunculkan ketika kita mengklik foto / gambar yang sudah dimasukkan kedalam halaman pengeditan.

Kenapa Gaya di Capcut Tidak Bisa Digunakan?

Banyak juga pengguna yang mengeluhkan kenapa fitur gaya di Capcut tidak bisa digunakan. Salah satu alasannya adalah karena kamu masih menggunakan Capcut Apk versi lama / lawas. Oleh karena itu, harap download atau perbaharui aplikasi Capcutmu ke versi terbaru agar fitur Gaya bisa digunakan. Jika sudah diperbaharui maka secara otomatis kamu juga akan bisa menggunakan efek 3D Zoom Pro Capcut.

Cara Menggunakan Efek 3D Zoom Pro (Parallax) di Capcut Apk

Berikut ini cara menggunakan efek 3D Zoom Pro (Parallax) di Capcut untuk mengedit foto dan video aesthetic:

  • Buka aplikasi Capcut di HP android / iPhone
  • Klik Proyek Baru lalu pilih foto yang akan diedit 3D Zoom Pro dalam album / galeri lalu klik Tambah.
  • Jika foto sudah berada dalam halaman pengeditan, klik foto tersebut lalu pilih menu Gaya
  • Selanjutnya cari dan klik efek Pembesaran 3D Pro (3D Zoom Pro). Tunggu beberapa saat sampai efeknya berhasil diterapkan.
  • Jika sudah, kamu bisa menambahkan lagu / audio maupun clip video lainnya agar video yang kamu buat semakin menarik. Terakhir, simpan hasil editan dengan cara klik icon Export lalu tunggu beberapa saat sampai video berhasil dibuat.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Menggunakan Efek 3D Zoom Pro Capcut Apk, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close