Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton Kaget Nikah Telegram dan WeTV

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak warganet yang mencari link nonton film Kaget Nikah Telegram di internet. Memang, aplikasi Telegram menyediakan banyak sekali grup maupun channel yang bisa digunakan untuk streaming dan download film termasuk film Kaget Nikah.

Film Kaget Nikah adalah film Indonesia yang disutradarai langsung oleh Vemmy Sagita dan diproduksi oleh Max Pictures. Serial ini telah tayang perdana pada 23 Desember 2021 melalui platform streaming WeTV.

Series Film Kaget Nikah akan tayang setiap hari kamis pukul 18.00 WIB dengan 2 bagian per hari. Khusus di hari minggu pertama tayang gratis 4 bagian dengan jumlah 10 episode.

Adapun yang menjadi pemeran dalam series ini diantaranya Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, dan Fero Walandouw.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan link nonton film kaget nikah di Telegram dan WeTV. Penasaran? Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Sinopsis Serial Film Kaget Nikah (2021)

Serial film Kaget Nikah bercerita tentang hidup Lalita yang awalnya begitu sempurna. Ia mempunyai sahabat yang baik, pacar idaman, dan bahkan ia dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orang tuanya saat ulang tahunnya ke-19.

Namun semua kehidupannya yang begitu sempurna tiba-tiba berubah ketika pernikahan kakak perempuannya (Carissa) yang berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa tahu kalau Carissa sudah tidak perawan lagi. 

Dari insiden tersebut orang tuanya mengekang hidup Lalita. Rencana awal untuk berlibur ke Alaska malah berubah menjadi liburan ke puncak Bogor. Dari situlah dia bertemu dengan Andre, anak dari rekan ayahnya.

Namun saat teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andrepun bergegas menolongnya. Sayangnya kejadian tersebut disaksikan oleh warga sekitar dan menuduh mereka melakukan tindakan asusila. 

Karena tak mau dihakimi akhirnya orang tua Andre dan Lalita tak punya pilihan lain selain menikahkan mereka berdua. Kira-kira mampukah Andre dan Lalita bertahan dalam pernikahannya yang berlangsung tiba-tiba? Yuk langsung saja nonton filmnya secara gratis di WeTV.

Nonton Film Kaget Nikah Full Episode di WeTV

Untuk menonton film kaget full movie secara legal, saya sarankan kamu menontonnya melalui layanan streaming online WeTV. Cara menontonnya adalah sebagai berikut:

  • Pertama buka aplikasi WeTV di HP android / iOS. Jika kamu ingin menontonnya di PC / laptop, silahkan buka browser kamu lalu masuk ke laman situs WeTV.
  • Di kolom pencarian, silahkan ketik Kaget Nikah lalu cari. 
  • Tunggu beberapa saat sampai episode filmnya muncul dan kamu sudah bisa menontonnya.
  • Jika kamu tidak mau repot, bisa langsung klik link WeTV berikut untuk nonton Kaget Nikah: https://wetv.vip/play/yweofusr9c2jpy2-Kaget-Nikah/z0041b49t19-EP01A-Kaget-Nikah
  • Selesai.

Link Nonton Kaget Nikah di Telegram

Selain menonton film Kaget Nikah di WeTV, banyak orang juga mencari link Telegram nonton kaget nikah full episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10. Namun pada pembahasan ini, saya tidak akan memaparkan link Telegramnya karena bisa saja suatu saat linknya dihapus atau berubah. 

Namun kamu masih bisa menonton serial Kaget Nikah di Telegram melalui cara berikut:

  • Buka aplikasi Telegram di HP android, iOS, PC / laptop
  • Kemudian ke kolom pencarian lalu ketik "Kaget Nikah"
  • Jika channel dan grup Telegram yang menayangkan film Kaget Nikah sudah muncul, silahkan di klik maka kamu akan diarahkan ke chatroom channel.
  • Selanjutnya cari episode Kaget Nikah yang akan ditonton.
  • Kemudian klik icon Play untuk menonton.
  • Jika kamu ingin mendownload film Kaget Nikah, tinggal klik icon titik tiga pada film lalu pilih Save to download / Save to gallery.
  • Maka secara otomatis series Kaget Nikah akan disimpan ke galeri / folder kamu untuk ditonton secara offline.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Nonton Kaget Nikah Telegram dan WeTV Full Episode, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close