Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kolotibablo: Klik Gambar Captcha Dapat Uang Dollar

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Sekarang ini, menghasilkan uang dari internet sudah sangat mudah. Ada banyak sekali platform maupun aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dollar dari internet dari ratusan ribu bahkan sampai jutaan rupiah perhari.

Saya sendiripun sebagian besar penghasilan saya berasal dari internet, bahkan bisa dibilang internet sudah membiayai kehidupan saya mulai dari kuliah sampai pada saat ini melalui kegiatan blogging.

Buat kamu yang ingin juga punya penghasilan tambahan dari internet, baru-baru ini sedang viral di media sosial khususnya Tiktok mengenai situs web yang katanya bisa menggaji penggunanya hanya dengan klik gambar. Nama situs tersebut adalah Kolotibablo.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan mereview situs web dan aplikasi Kolotibablo: Earn Money Online While Solving Capcthas. Mungkin kamu penasaran dengan situs ini, apakah Kolotibablo penipu? Apakah kolotibablo betul membayar? Apakah kolotibablo scam? Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan timbul dibenakmu mengenai situs ini. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Apa Itu Kolotibablo?

Kolotibablo adalah sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 2007 di Rusia. Perusahaan ini merupakan perusahaan entry data berupa Captcha. Jadi kolotibablo akan membayar setiap orang yang mau menyelesaikan pekerjaan online berupa penginputan data Captcha. 

Mungkin kamu sudah biasa melakukan aktifitas ini ketika hendak registrasi akun di sebuah platform. Sebelum mendaftar kita diminta untuk menceklist Captcha yang muncul. Hal ini bertujuan untuk memastikan pengguna yang memberi jawaban benar-benar manusia bukan komputer / robot.

Begitupun di situs Kolotibablo.com, kamu akan diberi pekerjaan untuk menyelesaikan gambar-gambar Captcha seperti itu. Kok kerjanya begitu? Jadi ada banyak digital advertiser atau orang lain diluar sana yang perlu membuat akun yang banyak atau melakukan suatu tugas mereka agar lebih cepat jadi. Daripada mereka mengerjakan itu sendiri dan pastinya akan lama, jadi mereka akan membayar orang untuk mengerjakan Captcha ini.

Kamu bisa melakukan pekerjaan ini di laptop dengan mengakses situs webnya atau bisa juga mendownload aplikasi Kolotibablo di HP android / iOS lalu mengerjakan tugasnya melalui smartphone kamu. Simpel bukan? Inilah yang saya maksud tadi, cuma klik klik gambar dapat uang, jadi dari gambar Captcha yang di klik kita dapat memperoleh uang.

Kolotibablo Penipu atau Tidak?

Mungkin kamu bertanya-tanya, apakah kolotibablo penipu atau tidak? Dari beberapa pengalaman pengguna termasuk saya sendiri, situs Kolotibablo.com benar-benar membayar penggunanya. Mungkin ada diantara kamu yang akunnya dibanned oleh pihak Kolotibablo, biasanya hal tersebut disebabkan karena kamu melanggar kebijakan yang sudah ditentukan seperti menuyul situs atau melakukan berbagai macam kecurangan agar bisa mendapatkan uang dari Kolotibablo.

Oh iya satu lagi, kalau mau akun kamu tidak dibanned mendingan pakai recapctcha saja dan bagian image capctcha di nonaktikan karena menurut beberapa pengguna kalau menggunakan hal tersebut memang rawan banned.

Sistem Pembayaran Kolotibablo

Seperti yang sudah saya katakan diatas tadi bahwa kamu akan diminta untuk menyelesaikan Captcha agar bisa mendapatkan uang. Untuk 1.000 captcha huruf yang bisa diinput dan diselesaikan, kamu akan dibayar dengan rate sekitar 0,5$ – 0,6$ atau setara Rp 7.000 hingga Rp 8.000 , sedangkan untuk captcha gambar nilainya diatas 1$ atau di atas Rp 15.000. Untuk bisa mencairkan uang tersebut, saldomu harus mencapai minimal 1$ agar bisa ditarik ke rekening pribadi.

Untuk proses pencairannya, kamu membutuhkan rekening digital seperti paypal, advcash, skrill, webmoney, atau payoneer karena melalui rekening online tersebutlah saldo dari Kolotibablo dapat dicairkan.

Cara Daftar Kolotibablo

Jika kamu berminat untuk menghasilkan uang dolar dari internet melalui klik gambar Captcha di Kolotibablo, berikut cara mendaftar di Kolotibablo:
  • Buka browser di laptop atau HP kamu.
  • Kemudian masuk ke situs web kolotibablo.com
  • Jika sudah di halaman situs, klik Start Working
  • Jika belum punya akun, silahkan klik Register lalu daftar menggunakan Email.
  • Jika sudah mendaftar, silahkan login meneggunakan akun yang sudah dibuat tadi di Kolotibablo Login. Jangan lupa selesaikan verifikasi Captcha agar bisa masuk.
  • Terakhir kamu tinggal mengerjakan Captcha dengan pilihan mengerjakannya di situs web atau mendownload aplikasinya di HP agar pekerjaanmu jauh lebih mudah.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Kolotibablo Review: Klik Gambar Captcha Dapat Uang Dollar, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close