Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Judul Anime Asuka Tanaka

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak sekali warganet yang mencari judul anime Asuka Tanaka di Google. Hal tersebut disebabkan viralnya video jedag jedug Asuka Tanaka di Tiktok. Di beranda Tiktok saya sendiri, video Asuka Tanaka kalau dihitung-hitung sudah muncul lebih dari 200 kali.

Maka tak heran jika warganet menjadi penasaran mengenai judul anime yang karakternya adalah Asuka Tanaka. Bahkan beberapa wibu sudah menjadikan Asuka Tanaka sebagai waifu mereka. Hehe apakah kamu salah satunya?

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan mengenai judul anime Asuka Tanaka dan juga kode nuklir Asuka Tanaka. Penasaran? Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Judul Anime Asuka Tanaka

Asuka Tanaka merupakan sebuah karakter dalam anime yang berjudul Hibike Euphonium. Anime ini dirilis pada tahun 2015 oleh studio Kyoto Animation. Banyak orang mengidolakan anime ini karena alur ceritanya yang menarik dan juga memiliki karakter yang cantik-cantik. Cocoklah dijadikan waifu. hehe.

Judul: Hibike Euphonium
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 8, 2015 to Jul 1, 2015
Premired: Spring 2015
Studios: Kyoto Animation
Genres: Music, School, Drama
Duration: 23 min per eps
Rating: PG-13 - Teens 13 or older.

Sinopsis Anime Hibike Euphonium

Hibike Euphonium bercerita tentang Kumiko Oumae yang setelah menyumpah musik karena insiden di kompetisi band konser regional sekolah menengah, Kumiko Oumae euphonis masuk sekolah menengah dengan harapan untuk awal yang baru. 

Seperti sudah ditakdirkan, dia akhirnya dikelilingi oleh orang-orang yang tertarik dengan High School brass band. Kumiko menemukan motivasi yang dia butuhkan untuk membuat musik sekali lagi dengan bantuan rekan satu grupnya, beberapa di antaranya adalah pemain baru seperti  Hazuki Katou; kontrabasis veteran, Sapphire Kawashima; dan wakil presiden band dan sesama eufonis Asuka Tanaka. 

Yang lainnya adalah teman lama, seperti teman masa kecil Kumiko dan Shuuichi Tsukamoto yang menjadi trombonis dan hornist, serta pemain terompet dan teman band dari sekolah menengah, Reina Kousaka. 

Namun, dalam band itu sendiri, kekacauan berkuasa. Terlepas dari niat mereka untuk lolos ke kompetisi band nasional, seperti saat ini, berkompetisi di festival lokal akan menjadi tantangan, kecuali jika penasihat band baru Noboru Taki melakukan sesuatu. 

Dari studio yang menganimasikan Suzumiya Haruhi no Yuuutsu, Hibike Kyoto Animation! Euphonium adalah anime musikal dari potongan kehidupan yang merupakan perjuangan siswa sekolah menengah untuk menghadapi masa lalu mereka, menemukan romansa, dan mewujudkan impian dan aspirasi mereka. 

Kode Nuklir Asuka Tanaka

Rasa-rasanya kurang lengkap kalau saya membahas sebuah anime tanpa melampirkan kode nuklir wibu. Hehe. Mungkin kamu juga penasaran bukan mengenai kode nuklir Asuka Tanaka? Nah berikut ini beberapa kode Nuklir Asuka Tanaka yang bisa kamu akses:
  • 281357
  • 254278
  • 226035
  • 192791
  • 192613

Nonton Hibike Euphonium Full Episode Sub Indo (S1, S2, S3)

Untuk menonton anime Hibike Euphonium season 1, season 2, season 3 full episode sub Indo, kamu bisa menggunakan layanan streaming anime di internet seperti otakudesu, anoboy, animebatch dan lain-lain.

Kesimpulan dan Penutup

Demikianlah pembahasan saya mengenai Judul Anime Asuka Tanaka, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close