Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Bagi para wibu tentu saja sudah tidak asing lagi dengan istilah kode nuklir. Biasanya banyak sekali orang yang membagikan kode nuklir ini di berbagai macam platform media sosial misalnya di facebook (halaman dan grup anime), twitter, tiktok dan lain sebagainya.

Namun bagi orang awam tentu saja akan bingung ketika para wibu ini membagikan kode nuklir di akun sosmed mereka. Nah untuk itu pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan mengulas secara lengkap mengenai apa itu kode nuklir wibu dan bagaimana cara menggunakan kode nuklir wibu.

Apa Itu Kode Nuklir Wibu?

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa itu kode nuklir wibu? atau apa yang dimaksud kode nuklir wibu? Yah biasanya orang yang bertanya seperti ini umumnya masih polos yah. hehe

Jadi kode nuklir wibu adalah sekumpulan kode yang terdiri dari 6 digit angka misalnya 678930, 145279, 562902 dan lain sebagainya. Kode tersebut digunakan untuk mengakses suatu folder dalam website maupun aplikasi dan isi dari folder tersebut biasanya video atau komik (yah walaupun itu kebanyakan comic sih). 

Mungkin kamu bertanya, video dan komik seperti apa? Yah apa lagi kalau bukan komik dan video h*nt*i. Jadi kalau kamu melihat seseorang membagikan kode nuklir misalnya kode nuklir sakura, kode nuklir hinata, kode nuklir sayu, kode nuklir asuna, kode nuklir ino, dsb artinya kode tersebut digunakan untuk mengakses komik maupun video h*nt*i dari karakter anime tersebut. 

Nah sudah paham kan mengenai apa itu kode nuklir?

Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu di Telegram

Setelah tahu apa itu kode nuklir, mungkin kamu penasaran bagaimana cara mengakses kode nuklir tersebut. Umumnya untuk mengakses kode nuklir kita membutuhkan VPN karena kode tersebut dibuka di situs-situs website tertentu dan otomatis webnya diblokir.

Namun jika menggunakan aplikasi Telegram maka kamu tidak perlu menggunakan VPN lagi dan kamu langsung bisa mengaksesnya melalui bot Telegram.

Bagi kamu pengguna Telegram tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah Bot Telegram. Bot ini mampu melakukan banyak hal tergantung botnya dan perintah yang diberikan oleh user. Misalnya saja ada bot edit foto, edit video, convert file dan lain sebagainya. Jadi bot ini mampu menggantikan beberapa aplikasi di HP kamu.

Nah bagaimana cara menggunakan kode nuklir di Telegram? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Kemudian ke kolom pencarian lalu ketik nH*nt*i (kamu sudah tahu bukan icon bintang  harus diganti apa? Yap e dan a). Jika botnya sudah muncul silahkan diklik
  • Klik Start untuk memulai bot.
  • Selanjutnya masukkan perintah dengan mengetik /code lalu kirim kemudian kamu akan diminta mengirimkan kode 6 digit angka.
  • Masukkan kode nuklir lalu kirim
  • Jika sudah maka komik atau video akan langsung muncul di chatroom bot. Klik Instant View untuk membaca dan menonton.

Mudah bukan?

Kesimpulan dan Penutup

Demikianlah pembahasan saya mengenai apa itu kode nuklir dan bagaimana cara menggunakan kode nuklir di Telegram tanpa VPN. Disini saya tidak akan membagikan kumpulan kode nuklir jadi silahkan kamu cari sendiri di platform media sosial atau website yang menyediakannya. 

Semoga ulasan saya kali ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard