Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Widget

Cara Edit Foto Tangan Couple Aesthetic Viral di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu pengguna aplikasi Tiktok tentu biasa melihat editan foto tangan couple (pasangan) aesthetic di fyp kalian bukan? Hal tersebut menjadi tren baru saat ini dan bahkan banyak content creator kemudian membuat gambar tangan couple bersama dengan pasangannya. Di gambar biasanya dibubuhi caption misalnya jarak dan waktu, I love you, aku dan kamu satu dalam kata cinta dan lain sebagainya.

Jika gambarnya sudah jadi biasanya orang-orang menggunakannya sebagai walpaper di HP ataupun diupload kembali ke media sosial dalam bentuk video.

Nah mungkin kamu juga penasaran bagaimana cara mengedit foto tangan couple yang lagi viral 2021 di Titok? 

Sebenarnya untuk mengedit gambar tersebut kamu bisa melakukannya di HP android menggunakan aplikasi edit foto seperti Pixellab dan juga situs hapus background seperti removal.ai. Kedua hal tersebut dibutuhkan dalam mengedit foto tangan couple yang lagi viral. 

Cara Edit Foto Tangan Couple Viral 2021 di Tiktok 

Untuk membuat foto tangan couple yang lagi viral, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Pertama fotolah tanganmu terlebih dahulu se-aesthetic mungkin dan juga minta foto tangan pasangan kamu.

Jika sudah ada, silahkan hapus background foto tersebut menggunakan situs removal.ai. Situs ini bisa menghilangkan background pada foto secara otomatis dan singkat. Untuk panduannya bisa kamu baca di link berikut:  Cara Hapus Background Foto Menggunakan Removal.ai

Jika sudah, silahkan buka aplikasi Pixellab kemudian ke icon segi empat dan pilih image size lalu atur layarnya dengan perbandingan ratio 9:16 atau Widht: 900 dan Height: 1600. Ini merupakan ukuran walpaper di HP pada umumnya. Jika sudah klik OK.

Selanjutnya masukkan gambar kedalam layer dengan cara klik icon segi lima lalu pilih impor. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke galeri, pilih gambar tangan yang telah dihilangkan backgroundnya tadi dan masukkan kedua-duanya kedalam layer.

Jika gambar tangan dua-duanya sudah ada dalam layer, selanjutnya atur posisi gambarnya. Misalnya gambar tangan pasanganmu di bagian bawah dan gambar tanganmu di bagian atas. 

Jika sudah tambahkan teks kedalam gambar tersebut dengan cara klik icon A lalu pilih text. Jika teks new text sudah muncul klik dua kali maka kamu akan dibawa ke jendela pengeditan teks. Masukkan teks misalnya disini saya menggunakan Jarak dan waktu. Jika sudah klik OK


Selanjutnya atur font teks dengan cara klik icon A lalu pilih font. Pilih font yang akan kamu gunakan lalu klik OK

Nah dengan demikian foto tangan couple yang lagi viralpun berhasil kamu buat. 

Terakhir simpan gambar ke gallery dengan cara klik icon Save lalu pilih Save as image. Terakhir pilih Save to gallery dan dengan demikian gambarmupun telah tersimpan ke galeri HP.

Mudah bukan?

Jika kamu belum paham dengan penjelasan diatas, maka kamu bisa menonton video penjelasannya dibawah ini

Kesimpulan dan Penutup

Dalam mengedit foto tangan couple yang lagi viral di Tiktok dibutuhkan kreatifitas dari kamu. Misalnya menentukan warna backgroud, jenis huruf, warna huruf, efek dan lain sebagainya. Semua fitur tersebut sudah tersedia dalam aplikasi Pixellab dan tinggal kamu atur saja.

Tutorial ini hanyalah garis besarnya saja dan juga mentahannya, aesthetic atau tidak editan kamu nantinya itu semua tergantung skill yang kamu miliki.

Demikianlah artikel saya mengenai Cara Edit Foto Tangan Couple Viral di Tiktok, semoga dapat membantu dan bermanfaat, terima kasih.


Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard