Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Film Netflix sub Indo di Telegram

Catatan: Sebelum lanjut ke triknya kami sarankan untuk menonton serial Netflix di situs resminya dengan cara berlangganan. Hal tersebut dilakukan untuk tetap menghargai pembuat film beserta dengan yang berperan didalamnya.

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Netflix merupakan salah satu penyedia layanan yang memungkinkan kita menonton tayangan atau film yang disediakan oleh Netflix. Untuk bisa menikmati layanannya maka kita wajib berlangganan dan harganyapun tergolong murah hanya Rp. 109.000,-. Jika sudah berlangganan maka kita bisa menikmati semua serial yang disediakan oleh Netfix.

Film yang disediakan oleh Netflixpun cukup beragam mulai dari action, horor, drama, fantasy dan lain sebagainya. Saya sangat suka menonton film-film Netflix dan sudah berlangganan karena memang sangat bagus dan tidak mengecewakan.

Namun bagi beberapa orang yang tidak mempunyai cukup biaya apalagi untuk hiburan nonton film berbayar maka kamu masih bisa menikmati film-film Netflix gratis melalui Telegram. Yah walaupun bisa dibilang ini adalah cara yang il*gal karena bukan pihak Netflix sendiri yang mengupload filmnya di channel maupun grup Telegram melainkan orang lain.

Nah pada pembahasan kali ini, saya akan memberikan sebuah trik atau cara nonton film Netflix subtitle Indonesia gratis di Telegram. 

Bot Telegram Serial Netfilx

Jika kamu sedang mencari bot Telegram Netflix maka kamu bisa mengunjungi TV Series Bot. Yah saya juga tidak tahu apakah ini akun official Netflix di Telegram atau bukan, tapi kalau menurut penglihatan saya sih bukan. Namun bot ini memiliki banyak sekali serial Netflix mulai dari A sampai Z. 

Namun sayangnya Bot ini hanya menyediakan film-film dalam bahasa Inggris saja dan untuk subtitle Indonesia belum tersedia.

Untuk menemukan bot ini kamu bisa menggunakan link Telegram bot Netflix berikut: https://t.me/Netflix_seriesbot.

Cara Menggunakan Bot Telegram Netfilx

Cara menggunakan bot Telegram Netflix untuk nonton film sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Pertama, silahkan klik link bot yang sudah saya cantumkan diatas.
  • Jika sudah maka kamu akan langsung diarahkan ke Telegram Netfix TV Series Bot.
  • Untuk memulai bot, klik Start.
  • Selanjutnya Menu bot akan muncul, pilih SeriesInisial Film (A-Z)Judul FilmSeason/Episode untuk menonton film.

  • Jika sudah maka filmnya akan langsung muncul di chatroom bot dan bisa langsung kamu nonton atau download.

Cara Nonton Film Netflix Sub Indo Gratis di Telegram

Selain film Netfilx dub original di bot Telegram, kamu juga bisa menikmati serial Netflix sub Indo di grup maupun channel Telegram. Nah bagaimana cara mencari dan nonton film Netflix subtitle Indonesia gratis di Telegram? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama buka aplikasi Telegram
  • Kemudian di kolom pencarian, ketik Netflix sub Indo maka akan muncul daftar channel dan grup Telegram yang menyediakan film Netflix sub Indo.

  • Pilih salah satu grup atau channel tersebut dan jika sudah ada dalam channelnya klik Join untuk bergabung. Selanjutnya cari dan pilih film yang akan kamu nonton. Jika sudah dapat klik icon Play untuk menonton film.

Apakah film Netflix di Telegram bisa di download? Jawabannya tentu saja bisa. Untuk mendownload film Netflix di Telegram cukup mudah. Kamu tinggal klik icon unduh di pojok kiri video dan jika sudah terunduh semua klik icon titik tiga pada video lalu pilih Save to downloads atau Save to gallery.  

Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton Film Netflix sub Indo Gratis di Telegram. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close