Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Akun Tiktok Kita

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Penasaran siapa saja yang stalking akun Tiktok kamu? Jadi baru-baru ini Tiktok merilis sebuah fitur baru dimana pengguna bisa melihat siapa saja yang mengunjungi atau stalking akun Tiktok mereka.

Walaupun fitur ini belum bisa diakses oleh semua pengguna dan hanya orang-orang tertentu saja, namun warganet menduga bahwa suatu saat mereka juga bisa mendapatkan fitur ini di aplikasi Tiktok mereka.

Menurut pengakuan seorang warganet dengan akun Tiktok @urmellk, dia mendapatkan fitur ini setelah mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan dari Tiktok mengenai Tayangan profil: Riwayat kunjungan profil kini tersedia.

Mungkin kamu juga ingin mengecek apakah fitur riwayat kunjungan profil sudah tersedia di akun Tiktok kamu guna mengetahui siapa saja yang sudah melihat akun Tiktok kamu. Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara mengetahui orang yang stalking akun Tiktok kita. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut:

Cara Mengetahui Orang yang Melihat / Stalking Akun Tiktok Kita

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa pengguna yang sudah memiliki fitur ini umumnya mendapatkan notifikasi dari Tiktok bahwa fitur riwayat kunjungan profil sudah tersedia di akun mereka. Namun jika kamu belum mendapatkan notifikasi tersebut, kamu masih bisa mengecek apakah fiturnya sudah tersedia atau belum di akun Tiktok kamu. Tutorialnya sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Tiktok di HP android atau iPhone
  • Klik menu Profil lalu tap icon di pojok kanan atas
  • Selanjutnya pilih Pivasi
  • Lalu scrool kebawah lalu klik Tayangan profil
  • Silahkan aktifkan sakelar di Riwayat kunjungan profil
  • Nah dengan demikian kamu sudah bisa melihat siapa saja yang telah melihat profil Tiktok kamu.
  • Selesai.
Dengan mengaktifkan fitur ini kamu bisa melihat siapa saja yang sudah mengunjungi profil Tiktok kamu.

Ketentuan Riwayat Kunjungan Profil TikTok

Ketika mengaktifkan fitur ini, tidak semua orang yang mengunjungi profil Tiktok kamu bisa kamu ketahui semua. Di aplikasi Tiktok juga ada namanya privasi pengguna, oleh karena itu berikut beberapa ketentuan pada fitur Riwayat kunjungan profil Tiktok:
  • Orang lain dapat melihat bahwa kamu mengunjungi profil mereka dalam 30 hari terakhir
  • Hanya kamu yang dapat melihat siapa yang mengunjungi profil kamu.
  • Hanya penonton yang mengaktifkan riwayat kunjungan profil mereka dan mengunjungi profil kamu dalam 30 hari terakhir yang akan ditampilkan.
  • Kamu dapat menonaktifkan fitur ini kapan saja.

Disamping itu, kamu juga bisa menggunakan fitur ini ketika sudah mengalihkan akun Tiktok personal / pribadi ke akun Tiktok bussines, Creator atau pro. Jika belum tahu caranya kamu bisa baca disini.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mengetahui Orang Yang Stalking Akun Tiktok Kita, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close