Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review Selfie Stick Tripod: Tongsis Tripod Terbaik

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu yang sedang mencari produk selfie stick sekaligus bisa berfungsi sebagai tripod, saya mempunyai satu rekomendasi produk yang menurut saya keren banget. Produk ini baru-baru saya beli di aplikasi Shopee dengan harga yang lumayan murah, cuma 48 ribu rupiah + gratis ongkir. Jadi nama produk ini adalah Tripod R1 / Tripod + Tongsis Wireles / Tripod + Selvie stick Bluetooth Remote Control. 

Sesuai dengan namanya, produk ini bisa digunakan sebagai tripod / dudukan handphone dan juga bisa berfungsi sebagai stick selfie. Produk ini sudah dilengkapi dengan bloetooth sehingga saat mengambil gambar atau berselfie, kita tinggal menghubungkan bluetooth di HP kita dengan tongsis kemudian kita bisa dengan bebas mengambil gambar.

Spesifikasi Selfie Stick Tripod R1 for Smartphone

Tipe R1
Model Tongsis + Tripod + Remote Bluetooth
Posisi HP Landscape dan Potrait
Bahan Plastik ABS + aluminium
Panjang 70 cm (ukuran tripod setelah dipanjangkan)
19 cm (ukuran tripod lipat)
Lebar Holder HP 7-9 cm
Baterai CR1632
Warna Hitam, putih, pink, hijau tua
Fitur Remot Bluetooth dapat dilepas dengan
jangkauan10 meter
Paket 1 tripod tongsis, remote bluetooth + kertas panduan

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa produk ini dilengkapi dengan bluetooth yang dapat disandingkan dengan HP android maupun iOS (iPhone, Apple). Bluetooth Remote Control pada produk ini kompatibel dengan android OS 4.2.2 dan iphone OS 5.0 atau lebih tinggi.

Untuk perangkat Android: jika kamu mengubah fungsi tombol volume di bawah opsi kamera, pastikan untuk mengubahnya ke default atau mengambil gambar untuk membuat remote control bluetooth berfungsi dengan normal.

Cara Menggunakan Bluetooth Remote Control di Tongsis R1

Jika kamu ingin menggunakan tongsis ini untuk berselfie, maka cara memakainya sebagai berikut:
  1. Tekan dan tahan tombol on selama 2 detik untuk menghidupkan mesin, dan indikator LED mulai berkedip.
  2. Hidupkan bluetooth di HP lalu cari nama perangkat bluetooth "selfie" lalu pasangkan. Jika koneksi bluetooth berhasil maka indikator LED akan padam.
  3. Klik tombol kamera pada tomsis untuk mengontrol pengambilan foto, dan indikator LED akan berkedip sekali
  4. Jika bluetooth tidak terdeteksi atau tidak cocok, bluetooth akan mati secara otomatis selama sekitar 5 menit.
  5. Tekan dan tahan selama 3 detik untuk mematikan. Saat dimatikan, lampu LED akan berkedip tiga kali
  6. Remote control memiliki fungsi koneksi memori, dan secara otomatis akan mencocokkan ponsel terakhir yang cocok saat dihidupkan.

Cara Membuka Tripod

Jika kamu ingin menggunakan produk ini sebagai tripod, cara membuka dudukan tripodnya sangatlah mudah. Kamu tinggal membuka pegangan selfie di bagian bawah menjadi 3 bagian. Fungsi pegangan tersebut juga bisa sebagai kaki tripod dan di bagian paling bawah sudah lubang kecil untuk membuka tripodnya.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Review Selfie Stick Tripod: Tongsis Tripod Terbaik, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close