Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Telegram Cari Pacar, Jodoh dan Teman

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tahukah kamu, ternyata kamu bisa mencari pacar, jodoh maupun teman secara online melalui aplikasi Telegram loh. Hah, memangnya bisa? Ya bisa donk!

Perkembangan teknologi sekarang ini sudah sudah sangat maju khususnya dibidang teknologi komunikasi. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya inovasi-inovasi baru dalam bentuk fitur aplikasi yang dibuat dan dikembangkan demi kelancaran komunikasi dengan orang lain termasuk di aplikasi Telegram.

Salah satu fitur menarik yang ada di Telegram adalah fitur bot. Bot ini semacam fitur kecerdasan buatan pengganti manusia. Jadi jika kita memberikan perintah kedalam bot, bot akan merespon perintah tersebut secara otomatis.  Di aplikasi Telegram, ada banyak sekali bot yang sangat berguna salah satunya bot untuk cari pacar, jodoh atau teman.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan membagikan beberapa bot Telegram yang bisa digunakan untuk mencari pacar, jodoh maupun teman. Dijamin asik dah. Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Bot Telegram Cari Pacar

Buat kamu yang sedang jomblo dan pengen punya pacar, kenapa tidak memanfaatkan bot yang satu ini untuk mencari pasangan. Jadi nama bot Telegram untuk mencari pacar adalah @leomatchbot. Melalui bot ini kamu bisa berkenalan dengan orang-orang random yang ada di Telegram dan jika dirasa cocok, kamu bisa menjadikannya sebagai pacar.

Kamu bisa mengkualifikasikan orang-orang yang akan kamu cari di bot ini misalnya berdasarkan alat kelamin, umur, wilayah dan lain-lain.

Nah bagaimana cara menggunakan@leomatchbot untuk mencari pacar online di Telegram? Berikut tutorialnya:

  • Buka aplikasi Telegram di HP android atau iOS
  • Di kolom pencarian, silahkan ketik @leomatchbot lalu cari. Jika botnya sudah muncul silahkan di klik. Kalau mau simple, kamu bisa klik link berikut: https://t.me/leomatchbot/ dan kamu akan diarahkan langsung ke chatroom bot.
  • Untuk memulai bot, silahkan klik Start
  • Kemudian pilih bahasa yang akan kamu gunakan.
  • Kamu juga akan diminta untuk melengkapi data diri seperti umur, jenis kelamin, kamu tertarik pada siapa?, pesan yang akan ditampilkan (kamu bisa menyertakan nomor atau akun sosmed), nama panggilan, foto atau video diri kamu dan lain-lain
  • Jika kamu sudah melengkapi data diri maka akan muncul beberapa pengguna Telegram yang juga sedang mencari jodoh. Kamu bisa memberikan emot atau menulis pesan untuk berbincang-bincang dengannya.\
  • Selesai.

Bot Telegram Cari Teman

Jika kamu hanya ingin sekedar mencari Teman di aplikasi Telegram, ada juga bot yang bisa kamu gunakan untuk mencari teman atau sahabat. Teman tersebut bisa kamu ajak berdiskusi, bercanda atau sekedar curhat. Jadi nama botnya adalah Anonymous Chats, bot ini bisa kamu temukan menggunakan username @chatbot atau bisa juga menggunakan link berikut: https://t.me/chatbot/

Dengan Anonymous Chat, kamu bisa menemukan lawan bicara entah itu cewek atau cowok dan bisa kamu ajak kenalan dan berteman. Jika memang merasa cocok, kamu bisa mengambil kontaknya lalu chatingan secara pribadi. 

Perlu di garis bawahi bahwa di bot Anonymous Chat ini kamu akan menemukan berbagai macam orang random denga berbagai kepribadian. Jadi harap selektif ketika mencari teman melalui bot ini.

Nah bagaimana cara menggunakan Anonymous Chat Bot untuk mencari teman di Telegram? Pembahasan tersebut sudah saya ulas di artikel saya sebelumnya. Artikel tersebut bisa kamu baca disini.

Bot Telegram Cari Jodoh Selain Anonymous

Jika kamu mau mencoba mencari jodoh di aplikasi Telegram, saya punya satu rekomendasi bot yang mungkin akan sangat cocok digunakan. Ini bukan bot Anonymous yah. Hehe

Jadi nama bot Telegram untuk cari jodoh adalah Bot Cari Jodoh. Kamu bisa menemukan bot ini di Telegram menggunakan username @mencarijodohbot atau bisa juga menggunakan link: https://t.me/mencarijodohbot/

Bagaimana cara menggunakan Bot Cari Jodoh untuk mencari pasangan hidup di aplikasi Telegram? Berikut turorialnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP atau laptop
  • Di kolom pencarian, silahkan ketik username @mencarijodohbot. Jika botnya sudah muncul, silahkan di klik. Kamu juga bisa menggunakan link: https://t.me/mencarijodohbot/ dan kamu akan diarahkan langsung ke chatroom bot.
  • Selanjutnya klik Start untuk memulai bot
  • Kemudian akan muncul dua perintah yakni /carijodoh dan /setting. Disamping itu kamu juga bisa melihat berapa banyak orang yang sedang online dan mengunakan bot ini.
  • Silahkan klik perintah /setting terlebih dahulu untuk melengkapi data diri kamu seperti nama, umur, jenis kelamin dan lain-lain.
  • Jika sudah, kamu bisa klik perintah /carijodoh untuk mulai mencari pengguna yang sama-sama sedang mencari jodoh.
  • Disamping itu, ada juga beberapa perintah lain pada Bot Cari Jodoh yang bisa kamu gunakan seperti:
    • /stop: untuk meninggalkan jodoh
    • /next: mencari jodoh lain
    • /setting: mengatur profil kamu
    • /report: melaporkan jodoh
    • /donasi: memberikan donasi kepada developer bot.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Keren bukan botnya?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Cari Pacar, Jodoh dan Teman, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close