Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Telegram Dating Bot, Ini Linknya!

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak warganet mencari-cari link dating bot Telegram di Internet. Kebanyakan dari mereka yang mencari bot ini karena ingin mencari teman, pacar atau jodoh. 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Telegram merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan instan multiplatform berbasis awan dimana pengguna bisa mengirim pesan teks, foto, video, stiker, audio dan berkas kepada orang lain.

Disamping itu, ada banyak sekali fitur di Aplikasi Telegram yang sangat berguna termasuk fitur Bot. Bot ini semacam fitur kecerdasan buatan milik Telegram dimana pengguna dapat memasukkan perintah dan bot akan merespon perintah tersebut secara otomatis. Salah satu bot yang saya maksud adalah bot dating Telegram yang biasa digunakan untuk mencari teman dalam negeri maupun luar negeri.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan link Telegram dating bot Indonesia, Philippines, India, Singapore, Malaysia, Github yang wajib kamu coba. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Apa Itu Bot Telegram Dating?

Dating bot Telegram merupakan sebuah bot yang bisa digunakan untuk mencari teman, jodoh, pacar, kenalan atau sahabat di aplikasi Telegram. Bot ini akan menampilkan profil pengguna lain seperti nama, umur, dan alamat yang kompatible dengan spesifikasi yang telah kamu masukkan. Jadi pengguna lain tersebut juga sedang mencari teman atau pacar yah.

Jika dirasa cocok, kamu bisa mencari akun orang tersebut kemudian berkenalan dengannya lebih jauh. Jadi jika kamu masih jomblo, kamu wajib banget coba bot ini. Hehe.

Nama dan Link Telegram Dating Bot

Jadi nama bot Telegram Daring ini adalah Zodier丨Dating, Meet, Chat. Kamu bisa menemukan bot ini di Telegram menggunakan username @zodier_bot atau bisa juga menggunakan link berikut: https://t.me/zodier_bot/

Cara Menggunakan Dating Bot di Telegram

Berikut ini cara menggunakan bot Zodier Daring Meet Chat di aplikasi Telegram:
  • Buka aplikasi Telegram di HP Android, iPhone atau laptop.
  • Ke kolom pencarian lalu ketik username @zodier_bot, jika botnya sudah muncul silahkan di klik. Kamu juga bisa klik link yang sudah saya cantumkan diatas dan akan langsung diarahkan ke chatroom bot.
  • Klik Start untuk memulai bot
  • Selanjutnya pilih bahasa yang akan kamu gunakan, disini tersedia beberapa bahasa seperti bahasa Indonesia, bahasa India, bahasa Inggris dan lain-lain.
  • Kemudian masukkan jenis kelamin kamu, apakah pria atau wanita.
  • Selanjutnya masukkan nama kota tempat tinggalmu. Hal ini bertujuan agar bot dating bisa menampilkan pengguna lain yang paling dekat dengan kamu.
  • Masukkan juga tanggal lahir kamu dengan format DD.MM.YYYY, misalnya 11.12.1996
  • Kamu juga akan diminta untuk menggambarkan tentang diri kamu dalam tiga kata.
  • Terakhir masukkan foto yang akan dilihat oleh pengguna lain di dating bot.
  • Jika semua data sudah kamu masukkan, akan muncul beberapa rekomendasi orang yang ada di sekitar kamu yang juga sedang mencari teman atau pacar. Kamu bisa memberi like, bintang atau dislike pada profil mereka.
  • Selesai.
Demikianlah pembahasan saya mengenai Telegram Bot Dating, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.
Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close