Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengedit PPT PowerPoint di HP Android Dengan WPS Office

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Mungkin selama ini kita sudah sering membuat presentasi di laptop atau PC menggunakan program aplikasi Microsoft PowerPoint. Tapi sebenarnya bukan hanya di laptop saja, kita juga bisa membuat slide presentasi di HP Android dan iPhone menggunakan aplikasi seperti WPS Office.

WPS Office merupakan seperangkat alat kerja perkantoran dimana aplikasi ini memiliki beberapa fitur salah satunya untuk membuat slide presentasi PowerPoint. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mengedit PPT yang sudah ada menggunakan aplikasi ini.

Jadi kalau kamu disuruh membuat atau mengedit presentasi, kamu tidak perlu lagi menggunakan laptop karena semuanya itu bisa dilakukan melalui HP dengan bantuan aplikasi WPS Office Presentation.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara mengedit slide PPT PowerPoint di HP Android menggunakan aplikasi WPS Office. Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Cara Mengedit PPT PowerPoint di HP Android Dengan WPS Office

Berikut ini tutorial atau cara edit slide PPT PowerPoint di HP Android menggunakan aplikasi WPS Office:

  • Buka WPS Office apk di HP Android atau iOS
  • Di dalam aplikasi, klik bagian Buka
  • Lalu pilih jenis file PPT.
  • Nah di bagian ini kamu akan melihat semua file PPT PowerPoint yang ada tersimpan didalam HP kamu. Silahkan cari lalu buka file PPT yang akan diedit.
  • Jika PPT sudah terbuka di WPS Spreadsheet, klik Edit di pojok kiri atas
  • Nah dengan demikian kamu sudah bisa mengedit slide presentasi menggunakan tools yang ada.
  • Disini kamu bisa mengedit slide PPT seperti menyisipkan teks, gambar, video, suara, tabel, memberikan efek transisi pada slide, mengatur font dan lain-lain.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mengedit PPT PowerPoint di HP Android Dengan WPS Office, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close