Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Bot Stiker WhatsApp, Wajib Coba

Bagi pengguna media sosial khususnya WhatsApp tentunya sudah cukup mengenal fitur Sticker yang menampilkan gambar yang dimodifikasi ulang agar lebih menarik. Uniknya ternyata banyak cara untuk memperoleh sticker tersebut dan salah satunya melalui kumpulan bot sticker WhatsApp yang tersedia secara gratis dan mudah untuk mendapatkannya.

Cara Menggunakan Bot Sticker

Untuk dapat menggunakan jasa layanan bot sticker ini, tentunya diperlukan untuk bisa bergabung dengan grup bot sticker. Beberapa nomor bot stiker WhatsApp yang bisa digunakan antara lain:

(+62) 083166005220

(+62) 088224639216

(+62) 088287112431

(+62) 083149169762

Tentu saja layanan tersebut tidak disediakan secara resmi oleh pihak WhatsApp maupun Facebook sebagai induk perusahaan dari aplikasi pengiriman pesan WhatsApp. Dikarenakan pengelolaannya dilakukan oleh pihak ketiga, maka tidak ada jaminan nomor tersebut akan bekerja sepanjang waktu karena keterbatasan sumber daya yang dimiliki oleh pengelolanya.

Kemudahan untuk memperoleh stiker Whatsapp ternyata sangat diminati oleh pengguna aplikasi perpesanan WhatsApp khususnya di Indonesia. Rasa ingin untuk selalu memiliki stiker terbaru dan juga menarik tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Selain fungsi utamanya yaitu membagikan stiker WhatsApp yang menarik, ternyata beberapa bot sticker WhatsApp juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan “Quote of the day” atau “Kata-kata bijak” termasuk ada yang menyuguhkan beberapa meme yang sedang viral pada saat itu.

Cara membuat bot whatsapp sangatlah mudah untuk kalian pelajari, sehingga kamu bisa memiliki bot stiker whatsapp milik kamu sendiri.

Keamanan Menggunakan Jasa Bot Stiker WhatsApp

Bagi sebagian orang memang faktor keamanan dan privacy data pengguna selalu menjadi alasan nomor satu ketika hendak beraktifitas atau menggunakan aplikasi online. Termasuk didalamnya untuk mendapatkan sticker WhatsApp.

Ketika memutuskan untuk bergabung dengan grup bot stiker tersebut, maka sudah secara otomatis bahwa nomor telepon kita yang digunakan sebagai identitas WhatsApp akan terpublikasi di dalam group.

Alternatif Lain Mendapatkan Sticker

Selain menggunakan jasa pelayanan dari bot sticker WhatsApp, ada beberapa cara lain yang bisa digunakan sebagai bantuan untuk memperoleh stiker dengan mudah. Berikut ini beberapa contoh cara lain yang bisa dilakukan untuk memperoleh stiker WhatsApp:

  • Aplikasi berbasis Android yang bisa di unduh di Playstore
  • Berbagi dengan sesama pengguna WhatsApp

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close