Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bot Telegram Untuk Download Aplikasi / APK

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu pengguna HP Android, mungkin selama ini kamu menggunakan Play Store untuk mendownload aplikasi secara gratis. Walaupun demikian, ada juga beberapa aplikasi yang tidak tersedia di Play Store dan kalaupun tersedia biasanya berbayar atau kita diminta untuk mengupdate akun ke premium / pro untuk bisa menggunakan semua fitur yang ada dalam aplikasi.

Untuk mengakali hal ini, biasanya kita lebih memilih mendownload aplikasi modifikasi (Mod APK) melalui aplikasi pihak ketiga atau situs website download aplikasi Gratis. Mod APK biasanya menggratiskan semua fitur yang biasanya berbayar pada aplikasi original.

Selain melalui Play Store, App Gallery, situs Web download aplikasi, dan aplikasi untuk mendownload MOD APK, ternyata di Telegram kamu juga bisa mendownload aplikasi secara gratis. Jadi ada sebuah bot yang dikhususkan untuk download aplikasi, aplikasi yang sudah didownload bisa langsung diinstal di HP kita.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bot Telegram untuk download APK gratis serta bagaimana cara mendownload game dan aplikasi Android di Telegram. Penasaran? Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Bot Telegram Untuk Download APK / Aplikasi Gratis

Di Telegram, ada satu bot yang bisa kamu gunakan untuk medownload aplikasi gratis. Nama bot tersebut APK Downloader. Kamu bisa mencari bot ini di Telegram dengan ID / username: @apkdl_bot atau bisa juga menggunakan link Telegram: https://t.me/apkdl_bot.

Apa yang bisa dilakukan oleh APK Downloader Bot? Jadi bot ini bisa kamu gunakan untuk mengunduh versi terbaru dari semua aplikasi dan game android secara gratis. Cara Menggunakan botnyapun cukup mudah, kamu tinggal memasukkan nama aplikasi yang ingin didownload dan bot akan menampilkan semua hasil pencarian di chatroom. 

Cara Download Aplikasi di Telegram dengan APK Downloader Bot

Berikut ini tutorial atau cara mendownload aplikasi gratis di Telegram menggunakan APK Download bot:
  • Buka aplikasi Telegram atau Telegram Web di HP Android, iPhone, Laptop, PC
  • Jika sudah berada dalam aplikasi, klik menu pencarian lalu ketik @apkdl_bot. Jika botnya sudah muncul silahkan di klik. Kamu juga bisa klik link bot APK Downloader yang sudah saya cantumkan diatas dan kamu akan diarahkan otomatis ke chatroom bot.
  • Di dalam bot, klik Start untuk mulai menggunakan bot
  • Selanjutnya ketik nama aplikasi yang ingin kamu download lalu kirim
  • Tunggu beberapa saat maka aplikasi dan game akan langsung muncul di ruang chat beserta link downloadnya.
  • Klik link salah satu aplikasi yang ingin kamu unduh
  • Kemudian akan muncul deskripsi aplikasi beserta tombol pengunduhannya. Untuk mengunduh aplikasi, klik Download
  • Tunggu beberapa saat sampai proses memunculkan aplikasi di chatroom bot selesai.
  • Selanjutnya kamu bisa klik tombol download yang ada pada aplikasi lalu tunggu sampai pengunduhannya selesai.
  • Jika sudah kamu bisa langsung menginstal aplikasi tersebut atau menyimpannya ke perangkat dengan cara klik icon Titik Tiga pada aplikasi lalu tap Simpan ke Unduhan.
  • Dengan demikian aplikasi akan tersimpan ke folder Download Telegram di perangkat kamu.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Untuk Download APK / Aplikasi Gratis, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close