Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengubah Bahasa di Capcut Jadi Bahasa Indonesia

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Capcut merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik saat ini yang bisa kamu jalankan di berbagai perangkat seperti HP Android dan iOS. Pada pembahasan-pembahasan sebelumnya, saya sudah banyak mengulas tentang aplikasi ini, salah satunya mengenai bagaimana cara menghilangkan watermark template capcut dengan mudah.

Saat mengedit video di aplikasi Capcut biasanya kita dibuat kebingungan dengan tools atau alat yang tersedia karena bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Untungnya Capcut menyediakan fitur untuk mengatur bahasa agar aplikasinya lebih mudah digunakan misalnya kamu ingin mengubah bahasa yang awalnya bahasa Inggris menjadi bahasa Indonesia, begitupun sebaliknya.

Bukan hanya bahasa Inggris dan bahasa Indonesia saja namun ada juga bahasa-bahasa yang lain misalnya bahasa Francis, Filipina, Italia, Melayu (Malaysia) dan lain-lain.

Dengan mengubah bahasa di Capcut, kita tidak akan kesulitan lagi dalam mengedit video khususnya bagi mereka yang masih sangat awam dalam menggunakan aplikasi Capcut.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara mengubah bahasa di aplikasi Capcut HP Android dan iPhone menjadi bahasa Indonesia. Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Cara Mengubah Bahasa di Capcut Jadi Bahasa Indonesia

Agar lebih memudahkan saat proses edit video, kamu bisa mengubah bahasa di aplikasi Capcut menjadi bahasa Indonesia melalui tutorial berikut:

1. Buka Aplikasi Capcut

Pertama-tama kamu harus memastikan bahwa aplikasi Capcut memang sudah terinstal di HP kamu. Jika belum, kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store untuk pengguna OS Android atau di App Store untuk pengguna iOS.

Jika sudah terinstal, silahkan buka dan jalankan aplikasinya. Didalam aplikasi, silahkan cari icon menu pengaturan, biasanya menu ini terletak di pojok kanan atas pada aplikasi Capcut

2. Pilih Menu Bahasa Aplikasi

Jika sudah berada dalam pengaturan menu, kamu bisa klik App Language lalu mencari bahasa yang ingin digunakan sebagai bahasa Aplikasi. Disini sudah tersedia beberapa bahasa yang bisa digunakan seperti bahasa Inggris, Indonesia, Malaysia dan lain-lain.

Misalnya disini bahasa yang saya gunakan pada aplikasi Capcut masih bahasa Inggris dan ingin diubah ke bahasa Indonesia, jadi silahkan klik Bahasa Indonesia lalu tap Done di pojok kanan atas. 

3. Bahasa Capcut Berhasil Diubah ke Bahasa Indonesia

Jika kamu sudah mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar maka kamu telah berhasil mengubah bahasa Aplikasi Capcut dari yang awalnya bahasa Inggis menjadi bahasa Indonesia.

Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mengubah Bahasa di Capcut Jadi Bahasa Indonesia, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close