Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumus Lightroom Selfie Hijab

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu para cewek-cewek yang hobby selfie dan mengabadikan moment di tempat-tempat yang keren, pastinya kamu menginginkan hasil fotomu terlihat lebih aesthetic dan keren bukan?

Biasanya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus kita tidak hanya mengandalkan fitur yang ada pada kamera tetapi juga mengeditnya melalui aplikasi edit foto yang ada di HP. 

Salah satu aplikasi yang terbukti dapat membuat tampilan foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi lebih keren adalah Lightroom. Di Lightroom, pengguna dapat mengatur cahaya, warna, campuran warna, split tone, efek maupun detail.

Namun jika kamu tidak tahu bagaimana cara mengkombinasikan pengaturan efek untuk foto di aplikasi Lightroom, kamu bisa mengikuti rumus Lightroom selfie hijab yang akan saya paparkan nantinya. 

Dengan menerapkan efek ini, foto selfiemu pun bisa terlihat lebih glowing dan peach. Disamping itu, foto juga akan lebih nyaman dipandang karena terlihat lebih moody.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan rumus Lightroom Selfie Hijab. Yuk langsung saja disimak rumusnya berikut ini.

Rumus Lightroom Selfie Hijab

Rumus Lightroom selfie hijab yang akan saya paparkan kali ini bernama Tone Brown. Jadi buat kamu yang ingin kelihatan lebih bening bisa pakai tone ini karena tone pada rumus Lightroom selfie hijab lebih banyak bermain di kurva. Berikut rumusnya (IG: @Luthfiya_hsnh09):

1. Cahaya

Pencahayaan 0,39EV
Kontras 35
Highlight -27
Bayangan 2
Rona Putih -65
Hitam -30

2. Kurva

3. Warna

Temp 10
Corak 2
Vibrance 0
Kejenuhan 2

4. Cmprn Warna

Cmprn Warna Rona Kejenuhan Luminans
Merah 20 25 -20
Orange 0 -30 -24
Kuning -86 -4 0
Hijau -100 -59 -78
Aqua -24 -30 5
Biru -10 -34 13
Ungu 15 -73 -61
Pink 40 -56 -48

5. Efek

Tekstur 0
Kejernihan 5
Efek Kabut 0
Vignette 0

6. Detail

Menajamkan 25
Radius 1,00
Detail 25
Masking 0
Pengurangan Noise 0

Untuk rumus Lightroom selfie hijab yang sudah saya paparkan diatas, hasilnya bisa kamu lihat pada gambar yang sudah saya lampirkan.

Kesimpulan

Rumus Lightroom yang telah saya paparkan diatas tidak sepenuhnya harus kamu ikuti karena setiap foto pasti berbeda-beda terutama dari segi pencahayaan. Oleh karena itu kamu bisa menyesaikan lebih lanjut rumusnya agar didapatkan foto selfie hijab yang lebih aesthetic.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Rumus Lightroom Selfie Hijab, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Untuk melihat kumpulan rumus Lightroom keren dan aesthetic lainnya atau ingin mendownload preset Lightroom secara gratis, bisa bergabung di channel Telegram kami. Klik Disini

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close