Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fungsi Menu Help Pada PowerPoint

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Sebelum menggunakan program aplikasi PowerPoint untuk membuat slide presentasi, ada baiknya kita mengenal fitur-fitur yang ada dalam Microsoft PowerPoint. Hal ini bertujuan agar ketika menjalankan aplikasinya, kita tidak kebingungan lagi dengan fitur-fitur yang ada. 

Disamping itu, kita bisa dengan mudah mengoperasikan PowerPoint jika kita sudah paham fungsi dari masing-masing menu dan tools yang ada didalamnya.

Nah pada pembahasan-pembahasan sebelumnya, saya sudah banyak membahas mengenai fungsi masing-masing menu yang ada di PowerPoint seperti fungsi menu Home, Insert, Design, Animation, Slide Show, Review dan lain-lain.

Dan pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan fungsi menu Help pada Microsoft PowerPoint. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Fungsi Menu Help pada PowerPoint

Secara umum, fungsi menu Help di PowerPoint adalah untuk meminta bantuan sehubungan dengan mengoperasikan aplikasi ini untuk membuat slide presentasi PowerPoint. Di menu Help, terdapat 4 tools sebagai berikut:

1. Help

Help berfungsi untuk mendapatkan bantuan dalam menggunakan program aplikasi Microsoft Office

2. Contact Support

Contact Support berfungsi untuk mendapatkan bantuan dari support Microsoft Office

3. Feedback

Feedback berfungsi untuk memberikan feedback guna membantu meningkatkan kualitas Microsoft Office

4. Show Training

Show Training berfungsi untuk menampilkan konten pelatihan dan pembelajaran online.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Fungsi Menu Help Pada PowerPoint 2007, 2010, 2013, 2016, 2019, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close