Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencoret Teks / Tulisan di WPS Office HP Android

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

WPS Office merupakan salah satu aplikasi perkantoran yang cukup populer saat ini. WPS Office masih menjadi pilihan pengguna karena dalam satu paket aplikasi kamu bisa mendapatkan berbagai macam fitur untuk membuat dan mengelola dokumen seperti WPS Writter untuk membuat dokumen berbasis kata (Word), WPS Spreadsheet untuk mengelola data dan perhitungan (Excel), WPS Presentation untuk membuat slide presentasi PPT (PowerPoint), PDF, dan lain-lain.

Saat mengerjakan tugas menggunakan aplikasi WPS Office misalnya kita mengoreksi sebuah dokumen, terkadang ada kata atau kalimat dalam dokumen tersebut yang salah dan perlu kita coret.

Untungnya aplikasi WPS Office menyediakan fitur Strikethrough dimana fitur ini bisa kamu gunakan untuk mencoret teks atau tulisan secara otomatis dan rapi. 

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara mencoret teks atau tulisan di aplikasi WPS Office HP Android. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Cara Mencoret Teks / Tulisan di WPS Office HP Android

Untuk mencoret teks, tulisan atau kalimat di aplikasi WPS Office, tutorialnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi WPS Office di HP Android atau iOS (iPhone)
  • Didalam aplikasi WPS Office, klik icon Plus (+)

  • Kemudian pilih DOC untuk membuat dokumen Word. Semisal kalian ingin mencoret tulisan di Excel atau PowerPoint maka kamu bisa memilih PPT atau XLS.

  • Selanjutnya pilih dokumen Kosong

  • Maka kamu akan diarahkan ke halaman kerja WPS Writter. Di bagian ini, silahkan ketik teks yang ingin kamu coret lalu blok teks tersebut. Jika sudah klik icon Menu

  • Kemudian ke menu Home (Depan) lalu klik icon Strikethrough 

  • Nah dengan demikian tulisan yang di sorot tadi akan dicoret secara otomatis.

  • Selesai.

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mencoret Teks / Tulisan di WPS Office HP Android, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close