Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Wifi Gratis Tanpa Password, Tanpa Aplikasi

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Di era sekarang ini, internet menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat. Dengan koneksi internet kita bisa belajar, bekerja dan bahkan mengakses berbagai macam informasi secara online. Ditambah lagi kondisi dunia sekarang ini yang dilanda pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk bekerja dan belajar dari rumah masing-masing secara daring.

Karena internet menjadi salah satu kebutuhan maka tak heran jika banyak orang mencari-cari cara bagaimana caranya mendapatkan wifi gratis tanpa password di tempat mereka berada saat ini.

Misalnya kamu sedang bepergian keluar rumah dan tidak mempunyai kuota internet, kamu bisa mencari dan mendapatkan wifi gratis disekitarmu. Namun yang menjadi permasalahan adalah biasanya orang akan memberikan proteksi berupa kata sandi pada wifi mereka agar tidak sembarangan digunakan orang lain.

Untungnya ada sebuah situs website yang bisa membantu kamu dalam mencari dan mendapatkan wifi gratis disekitar lokasi tempat kamu berada saat ini. Wifi tersebut bisa langsung terhubung ke HP dan laptop kamu tanpa password dan tentunya gratis.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara mendapatkan wifi gratis tanpa password, tanpa aplikasi dan pastinya bisa berlaku seumur hidup. Cara ini berlaku untuk semua wilayah di Indonesia. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Website Wifimap.io Untuk Mencari Wifi Gratis Tanpa Password

Wifimap.io adalah salah satu situs website yang bisa kamu gunakan untuk mencari hotspot maupun wifi di tempat umum. Wifimap bisa mendeteksi lebih dari 100 juta wifi yang tersedia di seluruh dunia. Selain dalam bentuk website, Wifimap juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu download secara gratis di HP Android (Playstore) dan iPhone / iOS (App Store).

Wifimap memiliki beberapa fitur yang sangat membantu pengguna, diantaranya:

  • Akses internet secara gratis saat kamu sudah terhubung ke wifi
  • Jutaan hotspot wifi yang tersedia di seluruh dunia
  • Kata sandi wifi
  • Pencarian cerdas
  • Navigasi peta untuk mencari wifi 
  • Filter wifi terdekat disekitar kamu
  • Dan lain-lain.

Cara Mendapatkan Wifi Gratis Tanpa Aplikasi Seumur Hidup

Berkut ini cara menggunakan Wifimap.io untuk mendapatkan wifi gratis tanpa password, tanpa aplikasi seumur hidup di seluruh dunia:

  • Buka browser di HP atau laptop kamu.
  • Masuk ke laman situs web Wifimap melalui link berikut: https://www.wifimap.io/
  • Jika sudah berada dalam situs websitenya, di bagian Free Wifi Search masukkan lokasi tempat kamu ingin mencari wifi gratis. Misalnya disini saya akan mencari wifi gratis di Jakarta.
  • Kemudian tunggu beberapa saat sampai situs Wifimap menampilkan semua wifi yang tersedia di lokasi yang dipilih. Pilih salah satu wifi yang akan kamu gunakan.
  • Maka deskripsi Wifi akan dimunculkan. Biasanya pada wifi disertakan password untuk memproteksi akan wifi tidak digunakan oleh orang lain. Disini kamu bisa melihat password wifi dengan cara klik Show password
  • Tunggu beberapa saat maka password wifi akan dimunculkan.
  • Sekarang kamu sudah bisa menghubungkan wifi tersebut dengan HP atau laptop kamu karena kamu sudah mengetahui password wifinya.
  • Selesai.

Jika kamu ingin menggunakan versi full dari Wifimap.io, kami sarankan untuk mendownload aplikasi Wifi Map di HP Android maupun iPhone karena disitu fiturnya lebih lengkap termasuk fitur untuk mengetahui password wifi.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mendapatkan Wifi Gratis Tanpa Password, Tanpa Aplikasi Seumur Hidup, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close