Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

21+ Commander Magic Chess Terbaru dan Terkuat di Mobile Legends

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Magic Chest merupakan sebuah mode yang ditambahkan dalam game Mobile Legends, mode ini bisa kamu mainkan pada bagian Arcade bersama dengan beberapa mode lainnya seperti mode Brawl, Boommander dan lain-lain.

Mode Magic Chess lebih menekankan pada permainan strategi dan keberuntungan dimana kamu harus bisa mengatur sinergi, penempatan hero, maupun commander yang kamu gunakan. 

Berbicara mengenai Commander di Magic Chess, ada berbagai macam commander yang bisa kamu beli dan gunakan dalam permainan. Commander tersebut memiliki beragam kemampuan yang berbeda-beda. Kalau ditanya, commander manakah yang paling terkuat di Magic Chess? Jawabannya adalah semua commander kuat tergantung bagaimana kita menggunakannya dalam permainan.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan membahas mengenai semua commander Magic Chess terbaru dan terkuat di Mobile Legends. Fokus tulisan ini adalah membahas kemampuan unik masing-masing commander. 

Diharapkan setelah membaca artikel ini kamu sudah mengetahui spesifikasi dan kemampuan tiap commander sehingga tidak salah membeli commander yang akan kamu gunakan dalam game nantinya. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Commander Magic Chess Terbaru dan Terkuat di Mobile Legends

Hingga saat ini, jumlah commander Magic Chess di game Mobile Legends berjumlah 21 commander. Tiap kali update biasanya Moonton akan menambahkan commander baru yang bisa kamu beli seharga 24.000 gold. Kami akan terus mengupdate artikel ini saat ada commander baru yang ditambahkan kedalam game.

Berikut ini beberapa commander Magic Chess terbaru dan terkuat di Mobile Legends beserta kemampuan unik mereka masing-masing.

1. Harper

Harper merupakan commander yang bisa kamu dapatkan secara gratis ketika baru pertama kali medownload dan menginstal patch Megic Chess dengan kata lain Harper adalah commander tidak berbayar.

Harper memiliki 3 kemampuan unik diantaranya Warrior's Will, Shield of Blessing, dan Victory Contract. Berikut fungsi masing-masing kemampuan Harper:

  • Skill 1: Warrior's Will
    Harper menerima 3 lebih sedikit damage dari serangan
  • Skill 2: Shield of Blessing
    Harper melindungi dirinya sendiri dengan shield of blessing, memblokir semua damage yang diterima di round ini. Cooldown dalam 15 round. Setiap kemenangan mengurangi cooldown sebanyak 1 round (tidak bertentangan dengan penyelesaian round)
  • Skill 3: Victory Contract
    Harper diberkati oleh Goddes of Victory dan dapat memperoleh 1 shield pada setiap kemenangan (hingga 5). Setiap shield memberikan 20% damage reduction dan berlangsung hingga harper diserang.

2. Ragnar

Ragnar merupakan commander yang memiliki tampilan seperti viking dengan tameng dan kapak di tangannya. Commander ini memiliki 3 kemampuan yakni Regen, Defense dan Recovery. Berikut ini fungsi masing-masing kemampuan pada commander Ragnar Magic Chess:

  • Skill 1: Regen
    Ragnar memulihkan 4 HP seketika. Cooldown dalam 4 round
  • Skill 2: Defense
    Ragnar mengurangi damage yang diterima sebesar 50%. Cooldown dalam 3 round
  • Skill 3: Recovery
    Pada awal setiap round, jika HP Ragnar berada dibawah 20%, memulihkan 10 HP seketika.

3. Remy

Remy merupakan commander Magic Chest yang memiliki tampilan seperti swordman. Swordman adalah seroang pendekar pedang dan tertarik pada semua jenis pedang. Disini commander Remy memegang pedang yang biasa digunakan oleh pemain anggar. Remy memiliki 3 kemampuan yakni Money-grubber, Finance Genius dan Windfall. Berikut fungsi masing-masing kemampuan pada commander Remy Magic Chest:

  • Skill 1: Money-grubber
    Mendapatkan 1-4 gold secara acak. Cooldown dalam 4 round.
  • Skill 2: Finance Genius
    Mendapatkan 1 interest lebih banyak untuk setiap 10 gold yang dimiliki, hingga 5.
  • Skill 3: Windfall
    Remy memperoleh 2 gold tambahan setiap round. Gold tambahan meningkat sebanyak 1 setiap kali player memasuki stage baru (hingga 2). Semua gold tambahan akan digunakan untuk meningkatkan kapasitas di akhir setiap round (atau dihapus setelah mencapai kapasitas maksimal).

4. Eva

Eva adalah commander Magic Chess yang memiliki tampilan seperti rusa. Tangan Eva memegang semacam tongkat sihir sehingga membuatnya menyerupai penjaga hutan seperti dalam anime isekai. Eva memiliki 3 kemampuan yakni Coordination, Toughness dan Supplication. Berikut ini fungsi masing-masing skill yang dimiliki commander Eva Magic Chess:

  • Skill 1: Coordination
    Ketika lebih dari 4 synergy diaktifkan, meningkatkan physical attack semua hero sebanyak 65, magic power sebanyak 130.
  • Skill 2: Toughness
    Ketika terdapat synergy level 6 atau lebel maksimal, level yang lebih tinggi yang akan memiliki efek, kedua physical dan magic defence akan meningkat sebesar 36 untuk seluruh hero.
  • Skill 3: Supplication
    Ketika hanya terdapat 1 synergy dengan level maksimal, yaitu level 6 atau lebih tinggi, attack speed dari seluruh hero akan meningkat sebesar 65%.

5. Abe

Abe adalah commander Magic Chess yang memiliki tampilan seperti panda. Kalau lebih jeli diperhatikan, commander ini juga hampir mirip seperti heri Akai di Mobile Legends. Abe memiliki 3 kemampuan yakni Anger, Attack & Defence, dan Panda Punch. Berikut fungsi masing-masing skill yang dimiliki commander Abe Magic Chess:

  • Skill 1: Anger
    Setelah memenangkan round, 4 damage tambahan akan diberikan kepada little commander lawan
  • Skill 2: Attack & Defence
    Abe memperoleh 20 shield setiap kali dia memberikan 50 damage secara total. Shield ini dapat di-stack.
  • Skill 3: Panda Punch
    Setelah memberikan damage kepada commander lawan sebanyak 3 kali, serangan Abe berikutnya akan diperkuat, memberikan 23 damage tambahan.

6. Mavis

Mavis adalah little commander magic chess yang memiliki tampilan seperti kelelawar penyihir. Mavis memiliki 3 kemampuan yang sangat berguna dalam pertarungan yakni Mengumpulkan Kekuatan, Prajuritku, Serang dan Antara Hidup dan Mati. Berikut fungsi skill commander Mavis Magic Chess:

  • Skill 1: Mengumpulkan Kekuatan
    Mulai dari stage showdown, setiap kemenangan meregenerasi5 HP.
  • Skill 2: Prajuritku, Serang
    Ketika memberikan damage kepada little commander lawan, memulihkan HP anda setara dengan 90% dari damage. Skill ini cooldown dalam 5 round.
  • Skill 3: Antara Hidup dan Mati
    Meregenerasi 5 HP dengan setiap commander yang dieliminasi. Efek ini meningkat menjadi 25 jika commander tersebut dieliminasi oleh anda.

7. Eggie

Eggie adalah little commander yang memiliki bentuk seperti hero Digie di Mobile Legends. Eggie digambarkan seperti telur yang memiliki baling-balik diatas kepalanya. Commander ini memiliki 3 kemampuan yang sangat berguna ketika bertarung di leaderboard yakni Economize, Heat of Battle dan Fortune. Berikut ini fungsi masing-masing skill yang dimiliki commander Eggie Magic Chess:

  • Skill 1: Economize
    Mengurangi gold cap yang diperlukan untuk melakukan upgrade little commander sebesar 15%.
  • Skill 2: Heat of Battle
    Setelah win streak 2, setiap kemenangan tambahan mengurangi harga gold dari little commander, meningkat sebanyak 3 hingga 5.
  • Skill 3: Fortune
    Saat level little commander mencapai 8, gunakan untuk mendapatkan 1 equipment spoils chest dan 1 crystal spoil chest.

8. Buss

Buss adalah Commander yang memiliki tampilan seperti kucing. Commander ini digambarkan sebagai pesulap dimana ditangannya dia memegang sebuah kartu. Buss memiliki 3 kemampuan yang sangat berguna dalam pertandingan yakni Boon to the Week, Waste Not, Want Not dan The Midas Touch. Berikut ini fungsi masing-masing skill yang dimiliki oleh commander Buss Magic Chess:

  • Skill 1: Boon to the Week
    Jika anda kalah dengan damage yang diterima kurang dari 16, round berikutnya memberikan 1 kesempatan untuk me-refresh shop. Jika anda kalah dengan damage yang diterima lebih dari 16, round berikutnya memberikan 2 kesempatan untuk me-refresh shop.
  • Skill 2: Waste Not, Want Not
    Menguragi gold yang di butuhkan untuk melakukan refresh setiap round sebanyak 1. Mulai dari stage pertarungan, gold yang dibutuhkan untuk melakukan 2 refresh pertama dikurangi sebanyak 1.
  • Skill 3: The Midas Touch
    Dapat digunakan saat stage penempatan dimulai. Aktifkan untuk melakukan refresh shop sebanyak 1 kali secara gratis dan selalu memberikan hero dengan cost tertinggi. Memiliki cooldown selama 14 round.

9. Benny

Benny adalah salah satu commander Magic Chest yang memiliki tampilan seperti hewan panther atau macan kumbang. Benny memegang senjata seperti tombak pada tangannya yang merepresentasikan commander ini sebagai pejuang. Benny memiliki 3 kemampuan yang sangat berguna dalam pertarungan di leaderboard yakni Freezing Trap, King of Beasts dan Hunter's Instinct. Berikut kegunaan masing-masing skill yang dimiliki commander Benny Magic Chess:

  • Skill 1: Freezing Trap
    Selama persiapan, Freezing Trap akan dipasang di bagian tengah pada sisi anda, yang akan menyebabkan efek freeze kepada hero lawan manapun yang bergerak melewatinya selama 15/20/25/30 detik berdasarkan stage yang berbeda.
  • Skill 2: King of Beasts
    Setelah setiap round creep, Benny akan memanggil Creep paling kuat dari round tersebut untuk bergabung dengan tim. Creep akan digunakan pada tahap persiapan.
  • Skill 3: Hunter's Instinct
    Selama persiapan, sebuah copy trap akan diletakkan ditengah sisi anda, yang akan menambahkan stok anda  / stok copy tambahan dari hero lawan yang bergerak kearahnya.

10. Pao

Pao merupakan commander yang memiliki tampilan cukup unik yakni seekor bayi naga / baby dragon. Pao memiliki 3 kemampuan unik yang sangat berguna dalam pertandingan yakni Shields Up, Magic Circle dan Dragon's Gift. Berikut ini kegunaan skill commander Pao Magic Chess:

  • Skill 1: Shields Up
    Meningkatkan physical dan magic defense untuk hero satu tim barisan depan sebanyak 80. Skill ini memiliki cooldown sebanyak 3 round
  • Skill 2: Magic Circle
    Pada awal setiap stage, secara otomatis menghasilkan magic circle yang dapat didrag, hero satu tim dalam magic circle memperoleh 120 physical attack dan 240 magic power.
  • Skill 3: Dragon's Gift
    Dapat digunakan pada stage showdown. Membuat player dapat memilih 1 buff dari 4 pilihan yang akan beraku untuk semua hero dalam satu tim di awal setiap round.

11. Yuki

Yuki adalah commander Magic Chess yang memiliki tampilan seperti penyihir salju. Adapun elemen pendukung pada tampian Yuki adalah bola kristal yang ada pada tangannya maupun baju penyihir yang membuat commander ini terlihat sangat anggun. Yuki memiliki 3 kemampuan yang sangat berguna dalam pertandingan yakni Deadly Snipe, Absolute Loyalty dan Charming. Berikut kegunaan masing-masing skill yang dimiliki commander Yuki Magic Chess:

  • Skill 1: Deadly Snipe
    Dapat digunakan selama fase persiapan dari setiap round di stage penempatan. Yuki mulai mengumpulkan kekuatan. Saat round dimulai, dia akan mengumpulkan 10% dari HP dari seluruh hero satu tim yang berada di chessboard. Untuk setiap hero satu tim yang kekuatannya dikumpulkan oleh Yuki, dia memberikan 1500 damage tambahan kepada hero lawan yang memiliki power tertinggi. Skill ini memiliki cooldown selama 3 round.
  • Skill 2: Absolute Loyalty
    Dapat digunakan selama fase persiapan dari setiap round di stage penempatan. Yuki dapat memilih 1 hero pada chessboard. Saat round dimulai, hero yang dipilih akan mengorbankan dirinya, membagikan 90/100/120 mana kepada maksimal 8 hero satu tim secara adil sesuai dengan star level hero yang dipilih. Skill ini memiliki cooldown selama 2 round.
  • Skill 3: Charming
    Dapat digunakan selama fase persiapan pada setiap round di stage penempatan. Yuki dapat memberikan kemampuan memikat yang hebat kepada seorang hero di chesboard. Ketika round dimulai, hero tersebut akan memikat 2 hero satu tim di sisi kiri dan kanannya dan memaksa mereka mengorbankan diri untuk memperkuat dirinya sendiri, memperoleh 50% dari maks HP target dan 100% physical attack dan magic power target. Skill ini cooldown dalam 3 round.

12. Connie

Connie adalah commander Magic Chess yang memiliki bentuk seperti domba atau biri-biri. Tampilan awal commander ini adalah menggunakan pakaian berwarna pink serta memegang sebuah tongkat sihir di tangannya. Connie memiliki 3 kemampuan, diantaranya Let's Play, I Want All of Them, dan One More. Berikut kegunaan skill commander Connie Magic Chess:

  • Skill 1: Let's Play
    Dapat digunakan selama fase persiapan pada setiap round di stage penempatan. Connie dapat memilih satu hero pada chessboard dan memanggil seorang hero acak yang memiliki synergy yang sama dengannya. Skill ini memiliki cooldown selama 4 round.
  • Skill 2: I Want All of Them
    Selama stage fate box, setelah little commander telah memilih, Connie dapat memilih satu kali lagi dari hero yang tersisa.
  • Skill 3: One More
    Setiap kali anda membeli hero, hero yang telah dibeli memiliki kesempatan untuk segera muncul di shop.

13. Bersi

Bersi adalah little commander yang memiliki bentuk seperti burung. Tampilan commander ini menggunakan jubah dengan sebilah pedang yang mirip pedang malaikat pencabut nyawa. Bersi memiliki 3 skill yang sangat berguna dalam pertarungan di chessboard diantaranya Bersi's Blessing, Back from the Dead, dan Bersi's Obsession. Berikut kegunaan skill yang dimiliki little commader Bersi Magic Chess:

  • Skill 1: Bersi's Blessing
    Menghidupkan kembali hero pertama yang tereliminasi di dalam setiap round
  • Skill 2: Back from the Dead
    Menggunakan 2 gold untuk memberikan seluruh hero satu tim di chessboard yang hidup satu kesempatan bangkit kembali ketika mereka tereliminasi. Skill ini dapat digunakan dalam battle dan memiliki cooldown selama 3 round.
  • Skill 3: Bersi's Obsession
    Pertama kali Bersi tereliminasi, dia hidup kembali di round berikutnya, memulihkan 1 HP dan memperoleh 5 gold.

14. Brown

Brown adalah commander Magic Chess yang memiliki bentuk seperti banteng. Commander ini memegang senjata seperti palu / hammer, hal tersebut sesuai dengan karakteristik Brown yang notabenenya seorang pandai besi. Brown memiliki 3 kemampuan diantaranya Smith's Scorn, Blazing Hammer dan Reinforce. Berikut ini kegunaan skill Brown Magic Chess:

  • Skill 1: Smith's Scorn
    Pada awal setiap pertandingan, pilih hero lawan dengan equipment paling banyak, menghapus seluruh equipmentnya selama 8 detik.
  • Skill 2: Blazing Hammer
    Blazing Hammer segera mengeliminasi lawan di area sekitar yang memiliki HP dibawah 3%. Setiap kali anda menang, batas HP ini meningkat sebesar 2%, hingga 9 stack.
  • Skill 3: Reinforce
    Memilih 1 equipment untuk diperkuat. Cooldown dalam 4 round.

15. Saki

Saki adalah commander yang memiliki bentuk seperti kupu-kupu dengan sayap yang sangat anggun, Pada kedua tangannya, Saki memegang bunga yang akan digunakan sebagai senjata dalam chessboard. Saki memiliki 3 kemampuan yakni Stagnation Flower, Retribution Flower dan Blessing Flower. Beriku kegunaan skill Saki Magic Chess:

  • Skill 1: Stagnation Flower
    Memanggil Stagnation Flower ke dalam chessboard. Saat dia tereliminasi, kelopaknya jatuh dan menyebabkan efek paralyze kepada lawan disekitar selama 5 detik (Stagnation Flower tidak dapat menyerang, imune terhadap damage skill dan akan tereliminasi setelah menerima 5 serangan).
  • Skill 2: Retribution Flower
    Memanggil sebuah retribution flower kedalam chessboard. Saat hero lawan menggunakan skill, retribution flower akan memberikannya 15% dari HPnya sebagai Magic Damage. (Retribution Flower tidak dapat menyerang, imune terhadap damage skill dan akan tereliminasi setelah menerima 5 serangan)
  • Skill 3: Blessing Flower
    Memanggil sebuah blessing flower kedalam chessboard. Setelah 12 detik pertandingan berlangsung, blessing flower akan mekar untuk memberikan shield kepada hero satu tim yang setara dengan 25% max HP mereka. (Blessing Flower tidak dapat menyerang, imune terhadap damage skill dan akan tereliminasi setelah menerima 5 serangan)

16. Kaboom

Kaboom adalah little commander yang cukup unik, pasalnya commander ini memiliki bentuk seperti mobil yang kemudian bisa bertransformasi menjadi robot layaknya dalam film Transformers. Kaboom memiliki 3 kemampuan yang cukup unik yakni Go Kashoom, Go Kapoom! dan Go Katoom. Berikut ini fungsi skill commander Kaboom Magic Chess:

  • Skill 1: Go Kashoom!
    Menambahkan hero Kashoom berkualitas hijau kedalam shop anda yang diberikan synergy acak dari Kashoom Pool.
  • Skill 2: Go Kapoom!
    Menambahkan hero Kashoom berkualitas biru kedalam shop anda yang diberikan synergy acak dari Kapoom Synergy Pool.
  • Skill 3: Go Katoom!
    Menambahkan hero Kashoom berkualitas ungu kedalam shop anda yang diberikan synergy acak dari Katoom Synergy Pool.

17. Rya

Rya merupakan commander yang memiliki tampilan dari penggabungan dua ras yakni peri dan elf. Pada kedua tangannya terdapat bola kristal berwarna kuning dan ungu. Rya mempunyai 3 skill yang berguna dalam pertandingan yakni Petal Stars, Star Fall dan Budding Blossom. Berikut kegunaan skill commander Rya Magic Chess:

  • Skill 1: Petal Stars
    Pilih hero dengan blessing dan dapatkan hero 1 star yang sama. Cooldown dalam 3 round
  • Skill 2: Star Fall
    Menyebabkan efek stun kepada hero lawan dengan blessing selama 4 detik saat pertandingan dimulai.
  • Skill 3: Budding Blossom
    Dapat digunakan setelah placement stage. Pilih hero tanpa blessing, dan memberikan mereka blessing secara acak. Cooldown dalam 14 round.

18. Tharz

Tharz merupakan little commander magic chest yang memiliki tampilan seperti monster kecil atau lebih tepatnya iblis. Mungkin kelihatannya commander ini tampak sedikit menyeramkan namun juga lucu. Tharz memiliki 3 kemampuan yakni Devil's Might, Gluttony dan Feast. Berikut kegunaan skill commander Tharz Mobile Legends:

  • Skill 1: Devil's Might
    Tharz memberikan hero Devil's Might tetapi membuat mereka tidak dapat mencapai 3 star. (Devil's Might: Hero 2 star diperkuat untuk setiap hero identik yang diperoleh setelahnya, hingga 16 kali).
  • Skill 2: Gluttony
    Tharz melahap hero 1 star dan memberikan hero dengan kualitas yang sama di round berikutnya secara acak (memprioritaskan hero yang telah dimiliki) Skill ini cooldown dalam 4 round.
  • Skill 3: Feast
    Tharz memasui mode Glutton, melahap shop, tetapi memberikan 3 hero yang ditempatkan secara acak di awal setiap round. Skill ini tidak dapat digunakan hingga Tharz mencapai level 8. Hero yang telah mencapai 3 star tidak akan diberikan.

19. Austus

Austus adalah little commander yang digambarkan memiliki tampilan seperti griffin. Griffin adalah makhluk mitologi yang memiliki bentuk betubuh singa tetapi bersayap dan berkepala rajawali. Di darat, hewan ini menjadi raja hewan buas dan sebagai burung rajawali, ia menjadi raja di udara. Austus memiliki 3 kemampuan yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan yakni Power of Shadows, Blade of Resonance dan Forest's Blessing. Berikut fungsi masing-masing skill yang dimiliki commander Austus Magic Chess:

  • Skill 1: Power of Shadows
    Austus memperoleh 1 shard pada setiap kemenangan. Setelah mengumpulkan 6 shard, austus dapat menggunakan skill ini untuk mengaktifkan shard totem, memberikan 6-14 gold secara acak.
  • Skill 2:Blade of Resonance
    Austus memperoleh 1 shard setiap kali hero 2 star diperoleh. Setelah mengumpulkan 6 shard, austus dapat menggunakan skill ini untuk mengaktifkan shard totem dan memberikan 1 mirror device
  • Skill 3: Forest's Blessing
    Austus memperoleh shard setiap kali hero satu tim tereliminasi dan dapat menyalakan totem dengan shard pada setiap kemenangan, memberikan hadiah sesuai dengan jumlah shard yang dia kumpulkan. Kurang dari 8 shard: tidak ada hadiah. 8-19 shard: hero 5 gold secara acak. Lebih dari 20 shard: hero 2 star 5 gold secara acak.

20. Dubi

Dubi merupakan commander yang memiliki bentuk seperti kelinci dan tupai dengan perpaduan warna putih, pink dan hijau. Commander ini memiliki 3 kemampuan yakni Dubi's Gift, Summon Fluffy dan Awaken! Dubi's Wrath. Berikut kegunaan masing-masing skill yang dimiliki commander Dubi Magic Chess:

  • Skill 1:Dubi's Gift
    Dubi memberikan anda equipment khusus, fluffy's rage. Pengguna meninggalkan fluffy setiap kali lokasi mereka berubah. Fluffy akan meledak setiap 2 detik, menyebabkan efek stunt kepada hero lawan di baris dan kolom yang sama selama 1,5 detik.
  • Skill 2:Summon Fluffy
    Dubi melakukan summon 2 fluffy ke battlefield selama stage persiapan. Fluffy akan meledak setelah 2 detik setelah pertandingan dimulai, menyebabkan efek stun kepada hero lawan di baris dan kolom yang sama selama 3 detik. Dubi dapat melakukan summon 1 fluffy tambahan saat kapasitas mencapai 5/7/9. (Fluffy akan spawn di lokasi acak dan tidak dapat dipindahkan).
  • Skill 3: Dubi's Wrath
    Dubi membangkitkan kekuatan tersembunyi setelah dia mencapai level 5. Ketika kapasitas hero yang ditempatkan tereliminasi hingga setengah dari total kapasitas, Dubi akan melakukan summon fluffy dalam jumlah besar ke dalam battlefield. Fluffy akan meledak setelah 2 detik, menyebabkan efek stun kepada hero lawan di baris dan kolom yang sama selama 5 detik. (Jumlah fluffy yang di summon = setengah dari jumlah hero yang ditempatkan +1)

21. Asta

Asta adalah commander Magic Chess yang jika diperhatikan mirip dengan hero Cyclops di Mobile Legends. Commander ini memiliki tampilan seperti penyihir dengan atribut sapu terbang dan lingkaran energi (atau mungkin semesta) di tangan kanannya. Asta memiliki 3 kemampuan yakni Astral Blessing - Gold, Astral Blessing - Hero, Astral Blessing - Equipment. Berikut kegunaan masing-masing skill yang dimiliki commander Asta Mobile Legends:

  • Skill 1: Astral Blessing - Gold
    Ketika player tereliminasi, mendapatkan gold setara dengan 25% dari nilai lineup mereka saat ini.
  • Skill 2: Astral Blessing - Hero
    Ketika player tereliminasi, mendapatkan 1 dari jumlah hero mereka, termasuk efek blessing dan star level milik hero.
  • Skill 3: Astral Blessing - Equipment
    Ketika player tereliminasi, mendapatkan 1 bagian dari equipment mereka.

Untuk saat ini, Moonton baru merilis 21 commander yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan. Mungkin kedepannya akan ada commander baru yang ditambahkan kedalam game dan jika memang ada akan kami update terus di artikel ini.

Dari 21 commander yang sudah saya paparkan diatas, kira-kira mana commander yang paling sering kamu gunakan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Commander Magic Chess Terbaru dan Terkuat di Mobile Legends 2022, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close