Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Rev com Indonesia: Dapat Uang dari Kerja Transkripsi Online

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Rev com Reviews - Sekarang ini ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari internet mulai dari menjawab survey, mengundang teman, mendownload aplikasi, menulis transkripsi dari video dan lain-lain. Hanya saja kamu harus benar-benar jeli melihat mana situs yang betul-betul membayar para pekerjanya dan mana situs yang scam alias menipu.

Nah akhir-akhir ini sedang viral mengenai satu situs website dimana melalui situs web ini kamu bisa menghasilkan uang secara online dari internet hanya dengan mengerjakan transkripsi video.

Maksudnya gimana? Jadi kamu akan diminta mendengarkan sebuah video dan audio dari video tersebut harus kamu ubah menjadi dokumen tertulis. Yah mirip-mirip speach to text lah yah tapi ini harus dilakukan secara manual. Nama situs tersebut adalah Rev com: Speach to Text.

Mungkin kamu juga sedang mencari-cari informasi mengenai situs rev com ini apakah benar-benar legit atau scam. Dan kamu sudah berada di tempat yang tepat karena pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan me review rev com freelance. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Apa Itu Rev com?

Rev adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan transkripsi, terjemahan dan teks untuk perusahaan seperti PBS dan Comcast. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 dengan mimpi untuk membangun platform di mana pekerja lepas yang terampil dapat terhubung dengan pelanggan yang membutuhkan layanan cepat dan terjangkau di mana pun mereka berada. Dalam misi untuk mewujudkan visi ini, Rev mencoba menawarkan setiap layanan mulai dari terjemahan hingga mengubah audio menjadi dokumen.

Rev juga telah menerima penghargaan pilihan editor PC Mag untuk menyalin file audio dan video dan telah ditampilkan di situs-situs besar seperti Tech Crunch dan The Wall Street Journal.

Cara Kerja Rev com

Bagaimana cara kerja Rev com agar para freelance bisa mendapatkan uang dari situs ini? Jadi Rev memiliki 4 posisi bagi para freelance untuk mendapatkan uang secara online yakni sebagai berikut:

  • Transcriptionist: bekerja dengan cara mengubah audio bahasa Inggris lisan menjadi dokumen tertulis.
  • Captioner: bekerja mentranskripsikan bahasa Inggris lisan dan tambahkan teks ke video.
  • Subtitler: bekerja dengan cara menerjemahkan kata-kata yang diucapkan di layar dan menambahkannya subtitle ke video.
  • Translator: bertugas untuk menerjemahankan untuk tujuan selain subtitle video.

Cara Mendapatkan Uang dari Rev com

Jika kamu berminat bekerja sebagai transcriptionist atau pembuat teks, tarifnya berkisar dari $0,40 per menit audio atau video hingga $0,75 per menit audio atau video. Rata-rata, orang dapat mentranskripsikan atau memberi teks sekitar 20 menit audio atau video per jam, yang menghasilkan $8,00 - $15,00 per jam.

Jika kamu memang berminat bekerja di Rev, ada tiga langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk memulai yakni sebagai berikut:

  • Ikuti tes cepat untuk melatih keterampilan tata bahasa kamu terutama bahasa Inggris
  • Kirimkan contoh transkripsi atau teks dan pastikan itu memenuhi harapan pelanggan.
  • Setelah disetujui, kamu dapat mendaftar dan mulai mengumpulkan uang secara online melalui pekerjaan yang tersedua di Rev com.

Apakah Rev.com Scam or Legit?

Sebelum menentukan apakah situs Ref com legit atau scam perlu diketahui bahwa pekerjaan yang dilakukan di Rev com sebagai transcriber atau sejenisnya menuntut kecepatan sebagai juru ketik dan juga kemampuan berbahasa terutama bahasa Inggris yang baik.

Jika kamu tidak memiliki kemampuan dibidang itu, kamu bisa saja memberikan keluhan yang tidak baik tentang situs ini sehingga dapat berdampak buruk terhadap orang yang menggantungkan hidupnya dan mencari nafkah dari platform ini.

Tapi jika kamu memang punya keahlian dibidang itu, maka situs ini bisa menjadi rekomendasi tempat penghasil uang secara online dari internet yang wajib kamu coba.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan saya mengenai Review Rev com Indonesia: Dapat Uang dari Kerja Transkripsi Online, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.
Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close