Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Habiskan Uang Bill Gates dan Elon Musk

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan Bill Gates dan Elon Musk. Kedua orang ini adalah orang terkaya di dunia yang mempunyai kekayaan lebih dari 100 Miliar USD. Saat ini Bill Gates memiliki kekayaan hampir 104,6 miliar USD dan Elon Musk memiliki kekayaan hampir 235,8 miliar USD.

William Henry "Bill" Gates III adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft. Sedangkan Elon Reeve Musk FRS adalah pengusaha, penemu, dan tokoh bisnis dari Amerika Serikat. Ia merupakan pendiri, CTO, dan CEO SpaceX; CEO dan arsitek produksi Tesla, Inc.; pendiri The Boring Company; dan juga pendiri Neuralink dan OpenAI.

Mungkin kamu juga pernah berfikir bagaimana seandainya kamu berada di posisi mereka dan menghabiskan uangnya untuk berbelanja berbagai macam barang dan kebutuhan. Untungnya sekarang ini ada sebuah situs website yang bisa kamu coba jika sedang gabut dimana melalui website tersebut kamu bisa habisin duit Bill Gates dan Elon Musk untuk membeli berbagai macam barang yang kamu inginkan.

Tapi namanya juga website gabut, jadi barang-barang yang telah kamu beli tidak akan kamu dapatkan yah. Website ini semacam web simulasi untuk membelanjakan dan menghabiskan uang Bill Gates dan Elon Musk.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan membahas mengenai website untuk menghabiskan uang Bill Gates dan Elon Musk. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Website Habiskan Uang Bill Gates

Website gabut yang bisa kamu gunakan untuk membelanjakan dan menghabiskan uang Bill Gates bernama Spend Bill Gates' Money - neal.fun. Website ini bisa kamu akses melalui link berikut: https://neal.fun/spend/

Neal Fun merupakan sebuah situs website yang bisa kamu tempati untuk belajar dan bermain. Situs ini menyediakan berbagai macam games dan pelajaran mulai dari belajar kedalaman laut, ukuran planet di alam semesta, mengukur waktu dan kelahiran, menghabiskan kekayaan Bill Gates serta simulasi menghabiskan kekayaan Bill Gates dan lain-lain.

Berikut ini cara menggunakan situs Neal Fun untuk menghabiskan duit Bill Gates:

  • Buka browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Mini, dll di laptop, PC atau HP kamu.
  • Kemudian masuk ke situs Neal Fun Bill Gates melalui link berikut https://neal.fun/spend/
  • Jika sudah berada dalam situsnya, kamu akan diberikan semua uang Bill Gates sebanyak $100,000,000,000

  • Kamu bisa membelanjakan uang tersebut untuk membeli berbagai macam barang yang sudah tersedia dalam situs seperti makanan, pakaian, sepatu, sandal, kendaraan, rumah, barang elektronik dan lain-lain dengan mengklik Buy.

  • Silahkan habiskan semua uang Bill Gates untuk membeli barang-barang yang kamu inginkan.
  • Selesai.

Website Habiskan Uang Elon Musk

Selain website untuk menghabiskan uang Bill Gates, ada juga website gabut untuk menghabiskan semua uang Elon Musk. Nama websitenya adalah Spend Elon Musk's Money, website ini bisa kamu akses melalui link berikut: https://www.spend-elon-fortune.com/

Melalui website ini, kamu akan diberikan semua kekayaan Elon Musk sekitar $217,000,000,000 dan kamu bisa menghabiskan semua uang tersebut untuk membeli semua barang yang kamu inginkan seperti mobil, rumah, pesawat, barang elektronik, makanan, pakaian dan lain-lain. Berikut tutorial menggunakan website ini:

  • Buka browser di laptop atau HP kamu.
  • Kemudian masuk ke situs Spend Elon Musk's Money melalui link berikut: https://www.spend-elon-fortune.com/
  • Jika sudah berada dalam situsnya, kamu akan diberi semua kekayaan Elon Musk sebesar $217,000,000,000 dan kamu bisa membelanjakan uang tersebut

  • Kemudian klik Buy untuk membelanjakan uang Elon Musk dan coba habiskan semua saldo dengan membeli barang-barang yang kamu inginkan

  • Selesai.

Nah bagaimana? Apakah kamu berhabis menghabiskan semua uang orang terkaya di dunia untuk membeli barang-barang yang kamu inginkan? Atau kamu malah kewalahan menghabiskan uang mereka?

Selain kedua website diatas, sebenarnya masih banyak situs website yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan uang-uang orang terkaya di dunia seperti Jeff Bezoz, Bernard Arnault, Warren Buffet dan lain-lain.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Website Habiskan Uang Bill Gates dan Elon Musk, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close